Cara DFSK Berikan Layanan untuk Konsumennya yang Mudik

0
dfsk mudik
Sebagai pemain baru, DFSK juga menyiapkan layanan mudik bagi konsumennya

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sebagai pemain baru di industri otomotif Indonesia, DFSK juga menyiapkan program layanan mudik untuk konsumennya. Tradisi mudik di Tanah Air memang menjadi momen bagi pabrikan mobil untuk melayani konsumennya dengan lebih baik.

Menurut data yang didapat oleh DFSK, untuk tahun lalu ada sekitar 5,8 juta masyarakat yang melakukan mudik. Sekitar 60 persen pemudik tersebut menggunakan kendaraan pribadi. Artinya, kondisi kendaraan juga harus tetap terjaga dalam kondisi prima.

“Hal ini tentu akan membuat kendaraan bekerja ekstra keras karena harus menghadapi kondisi yang luar biasa padat selama perjalanan dan diperlukan kendaraan yang selalu dalam kondisi fit. DFSK ingin memastikan bahwa kendaraan-kendaraan kami selalu siap untuk menghadapi musim mudik dan bisa diandalkan. Dan keberadaan posko siaga mudik ini akan semakin menambah rasa aman pemudik selama perjalanan bersama kendaraan-kendaraan DFSK,” ungkap Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, melalui keterangan resminya.

Dalam mendirikan posko mudik tersebut, DFSK tidak hanya didirikan untuk arus mudik, tetapi juga untuk arus balik. Posko tersebut mulai melayani konsumen pada tanggal 1 – 10 Juni 2019. Kehadiran posko tersebut juga nantinya akan beroperasional selama 24 jam penuh.

Baca juga: Harga Murah, Bagaimana Biaya Perawatan DFSK Glory 560?

Di posko dan bengkel siaga mudik, konsumen bisa melakukan free check-up secara gratis untuk beberapa bagian kendaraan.

Selama kendaraan menjalani pemeriksaan, konsumen beserta keluarga bisa bersantai di ruang istirahat yang sudah dipersiapkan. Di posko mudik ini sudah tersedia ruang yang nyaman untuk beristirahat sejenak. Konsumen juga dapat menikmati makanan ringan dan minuman hangat untuk memulihkan tenaga.

“Misi utama DFSK ketika masuk ke Indonesia adalah All for Customers, sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik di setiap momen-momen terbaik konsumen kami. Posko siaga mudik yang kami hadirkan ini siap melayani berbagai perawatan ringan akan kendaraan DFSK selama mudik, dan tempat yang cocok untuk sekadar mengembalikan tenaga untuk perjalanan. Semoga konsumen kami bisa menikmati perjalanan mudiknya dengan aman, nyaman, dan penuh gaya bersama DFSK,” imbuh Franz Wang.

Bagi konsumen yang mudik dari Jakarta ke arah Jawa Tengah dan Jawa Timur melalui jalur utara dapat singgah di lokasi DFSK Siaga Mudik di Cirebon. Sedangkan bagi konsumen yang mudik melalui jalur selatan dapat singgah lokasi Posko DFSK yang berada di Tasikmalaya dan Puncak, Jawa Barat. Posko siaga mudik ini akan memberikan pelayanan Cepat, Hemat dan Profesional sesuai dengan standar pelayanan seperti di bengkel resmi DFSK.

Adapun lokasi detail DFSK Siaga Mudik sebagai berikut :

1. Puncak – Hotel Cisarua (Posko Siaga Mudik)
2. Tasikmalaya – Rumah Makan SR Rajapolah (Posko Siaga Mudik)
3. Cirebon – Manhattan Square, Jl. Brigdjen Dharsono Kav 8 Blok E-F Kedawung Cirebon (Bengkel Siaga)

LEAVE A REPLY