Sepanjang Mudik Lebaran 2019, Pertamina Tampil All Out!

0
pertamina arus mudik

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sebagai penyedia layanan bahan bakar minyak, Pertamina, sepanjang musim mudik dan arus balik 2019, tampil pol-polan untuk memberikan pelayanan kepada pemudik. Per tanggal 9 Juni, Pertamina mencatat sudah menyalurkan sebanyak 652 ribu liter bahan bakar minyak. Melalui SPBU maupun layanan non SPBU yang disiagakan sepanjang jalur mudik Lebaran.

Dalam keterangannya, Fajriyah Usman, VP Corporate Communication Pertamina, total angka tersebut merupakan realisasi Pertamina. Yang sudah menyalurkan BBM ke beberapa wilayah seperti Sumatera Bagian Utara, Sumatera Bagian Selatan, Jawa Bagian Barat, Jawa Bagian Tengah, Hingga Jawa Bagian Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

“Alhamdulillah seluruh titik layanan tambahan tersebut telah beroperasi dengan baik dan melayani masyarakat dengan optimal. Fungsi utama layanan tambahan ini adalah untuk memecah antrian pengisian BBM di SPBU Reguler. Sehingga masyarakat memiliki lebih banyak alternatif untuk melakukan pengisian BBM,” jelas Fajriyah.

Baca juga: Sekarang Beli BBM Pertamina Tidak Perlu ke SPBU

Selain telah menyalurkan bahan bakar minyak sebanyak 652 liter sepanjang musim liburan 2019, Pertamina juga terus berinovasi untuk melayani pemudik dengan menghadirkan layanan motoris. Ini merupakan layanan Pertamina yang mendatangkan konsumen dalam pembelian bahan bakar. Pelayanan jemput bola tersebut, terbukti mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemudik.

Berdasarkan data Pertamina, ada sekitar 200 motoris yang mereka siagakan sepanjang musim liburan 2019. Dengan begitu, konsumen pun tidak perlu khawatir ketika kehabisan bahan bakar. Namun Pertamina menyarankan untuk melakukan pengisian full tank agar perjalanan lebih terasa nyaman.

“Ratusan Motoris pengantar BBM, baik pada masa arus mudik dan arus balik kita siagakan. Tentunya segala macam dinamika di lapangan yang perlu diantisipasi sudah kita siapkan solusinya agar layanan yang diberikan Pertamina dapat memenuhi kebutuhan para pemudik tahun ini. Apabila masyarakat memerlukan informasi seputar produk – produk Pertamina, masyarakat dapat menghubungi Pertamina Call Center 135.” pungkasnya.

LEAVE A REPLY