DFSK Tebar Pesona dengan Masyarakat Banten

0

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sebagai brand baru yang masuk pasar otomotif Indonesia, DFSK, sadar betul bahwa mereka harus mengekspansi seluruh wilayah Indonesia. Salah satu langkah nyatanya, kini mereka mulai menyasar wilayah Serang, Banten. Destinasi ini dipilih lantaran berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS), ada hampir 645 ribu penduduk yang bermukim di Kota Mardani tersebut.

Atas dasar itu, DFSK melihat bahwa ini adalah sebagai wilayah yang berpotensi dan akan menjadi bagian penting dari kelangsungan bisnis DFSK di Indonesia dalam beberapa waktu mendatang.

“Serang merupakan salah satu wilayah penyangga untuk kota-kota besar di Provinsi Banten, seperti Tangerang dan Cilegon yang terkenal akan industrinya. Sehingga sebagai kawasan pemukiman dan membutuhkan kendaraan yang tangguh, bisa diandalkan, serta memerlukan jaminan pelayanan purna jual yang terpercaya. Di kesempatan kali ini kami langsung meresmikan dealer pertama DFSK di Banten yang berada di Kota Serang serta memperkenalkan kendaraan terbaru kami DFSK Glory 560 untuk bisa menjadi pilihan masyarakat di Serang,” ungkap Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, Permata Islam, Kamis (27/6) di Serang.

Baca juga: Dua Unit DFSK Super Cab Uji Coba Solar B30

Dengan hadirnya Diler DFSK Serang ini, maka hingga saat ini pabrikan China ini telah memiliki jaringan diler sebanyak 64 outlet. Yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

Dealer DFSK Serang menempati lokasi di pusat jantung Kota Serang dengan lokasi yang terletak di Jalan Raya Serang-Jakarta No 19, Penancangan, Cipocok Jaya, Serang, Banten. Dengan luas tanah 3.000 m2 dan bangunan 680 m2. Dealer terbaru dari DFSK ini menawarkan layanan one stop service dengan standar 3S (Sales, Service, Spare Part).

“Kami memilih lokasi ini karena strategis dan dekat pusat pemerintah dan perdagangan Provinsi Banten. Sehingga dealer DFSK yang pertama di Serang ini kami yakini sangat potensial. Bahkan kami sudah mempersiapkan dengan baik dealer ini. Didukung sumber daya manusia yang sudah terlatih dan profesional dalam melayani konsumen,” papar Edwin Siantar, Presiden Direktur PT. Sinarutama Terang Sejahtera (DFSK Serang).

LEAVE A REPLY