Alasan Bekasi Dipilih Menjadi Kota Pertama oleh MMKSI

0
pinter bener bekasi

ROCKOMOTIF, Jakarta – Memulai rangkaian karnaval Pinter Bener Family Festival (PBFF), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memilih Kota Bekasi sebagai kota pertama yang terpilih. Bagi MMKSI, ada sebuah faktor khusus yang membuat prinsipal memilih Kota Bekasi sebagai kota pertama. Apalagi kalau bukan perihal penjualan.

Hal tersebut pun dibeberkan oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI. Menurutnya, di Kota Bekasi ini banyak menopang penjualan MMKSI, terutama konsumen yang melakukan pembelian Mitsubishi XPANDER.

“Memang di Kota Bekasi, untuk informasi buat teman-teman media, Jabodetabek merupakan pasar yang besar untuk passenger car Mitsubishi, terutama Jabodetabek. Terlebih, untuk Bodetabek, kontribusi penjualan mereka sangat besar, 50 persen lebih,” paparnya dalam konferensi persnya (29/6).

Baca juga: Festival Pinter Bener Mitsubishi di Bekasi

festival pinter bener

Di samping itu, menurut Irwan, Kota Bekasi juga banyak menyimpan konsumen yang potensial untuk menopang penjualan MMKSI. Sehingga, pemilihan Kota Bekasi menjadi yang pertama adalah hal yang menurutnya sangat baik untuk dilakukan.

“Jadi memang untuk Bekasi ini kita punya banyak konsumen XPANDER, dan potensi pasar juga cukup banyak. Jadi kita mulai dari Bekasi, dan selanjutnya akan ada di beberapa kota-kota besar lainya, dan juga kita akan mengunjungi kota-kota di Pulau Sumatera,” tambah Irwan.

Dalam rangkaian Pinter Bener Family Festival ini, PT MMKSI juga turut melakukan sesi test drive bagi pengunjung yang datang. Hal ini sekaligus menjadi pembuktian nilai keunggulan yang dimiliki oleh Mitsubishi XPANDER.

“Itu semua yang membuat kami mengundang konsumen dan calon konsumen ke festival ini. Hal tersebut dimaksudkan agar semua bisa membuktikan dan merasakan XPANDER merupakan pilihan yang Pintar dan Bener,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY