Ratusan Fortuner Siap Menyerbu Candi Prambanan

0
komunitas fortuner

ROCKOMOTIF, Jakarta – Komunitas Toyota Fortuner yang tergabung dalam id42ner, berencana melakukan Jambore Nasional (JamNas) yang akan digelar 6 Juli mendatang.

Jamnas kedua tersebut diprediksi akan dihadiri sebanyak 400 anggota dari 20 chapter yang tersebar. Bahkan, selain anggota id42ner, penyelenggara juga memprediksikan akan ada 100 peserta lagi yang ikut menyemarakkan kegiatan ini.

“Jadi, selain kami akan mengumpulkan para member sebagai wadah silaturahmi. Tujuan kegiatan ini juga untuk lebih memperkenalkan kebudayaan dan pariwisata di Indonesia,” ujar Duta Erlangga, Presiden id42ner, dalam keterangan resminya.

Baca juga: Komunitas Toyota Terus Kobarkan Peduli Keselamatan Berkendara

Dalam agendanya nanti, komunitas ini akan menggelar di pelataran selatan Candi Borobudur. Menurut penuturan mereka, pemilihan tersebut disebabkan oleh nilai sejarah yang kuat serta lokasi ini adalah sebagai warisan bangsa.

“Kami ingin para member bisa merasakan kebahagiaan dan kebersamaan di Jamnas ke-2 ini. Sebelumnya, mohon maaf bagi para pengguna jalan di sekitar lokasi apabila nanti ada iring-iringan kami di jalan raya karena adanya kegiatan ini,” imbuh Tri Wibowo, sebagai Ketua Pelaksana.

LEAVE A REPLY