20 Kendaraan Baru Siap Ramaikan GIIAS 2019

0
giias

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pameran otomotif berskala international Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2019 siap dihelat bulan Juli ini. Tercatat sebanyak 20 kendaraan baru diumumkan akan meluncur di GIIAS 2019.

Ajang pameran otomotif ini masih digelar di ICE, BSD City mulai tanggal 18 Juli sampai 28 Juli 2019 mendatang. Tahun ini GIIAS 2019 mengangkat tema Future in Motion.

“Selalu konsisten setiap tahunnya, GIIAS akan menampilkan teknologi otomotif terkini dari industri otomotif Indonesia,” ujar Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO.

Meski belum jelas apa saja kendaraan baru yang akan meluncur di GIIAS 2019 ini, tapi tercatat ada 20 merek kendaraan penumpang. Seperti Audi, BMW, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling.

Baca juga: Audi dan VW Siap Hadirkan Produk Baru di GIIAS 2019

Kemudian ada juga 10 merek kendaraan komersial dan karoseri. Seperti DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, UD Trucks. Dari karoseri akan hadir Adi Putro, Laksana, dan Tentrem.

Dari kendaraan roda dua ada 11 merek yang ikut serta. Mulai dari Benelliz Harley Davidson, Honda, Kawasaki, Kymco, KTM, Nozomi, Piaggio, Suzuki, Vespa, dan Viar.

Untuk tiket, GIIAS 2019 kali ini bekerjasama dengan Blibli.com dengan menyediakan tiket presale. Selama periode satu bulan presale ini diberikan diskon tambahan 10 persen untuk semua harga tiket.

Selain itu jika pembelian menggunakan kartu kredit dan debit dari Bank Permata ada diskon tambahan 10 persen lagi.

LEAVE A REPLY