Halal Bihalal FK3O Sekaligus Deklarasi FK3O Jakarta

0
FK3O Jakarta

ROCKOMOTIF, Jakarta – Payung komunitas dan klub otomotif di Indonesia, Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O), akhirnya mendeklarasikan FK3O Jakarta bersamaan dengan gelaran halal bihalal. Acara yang digelar Sabtu, 29 Juni kemarin, juga dihadiri ratusan peserta.

Deklarasi tersebut diadakan karena menurut Harry Surjadi, Presiden FK3O, Jakarta merupakan barometer awal terbentuknya forum tersebut. Sehingga harapannya, atas deklarasi tersebut FK3O Jakarta bisa semakin berkembang dan lebih besar.

“Karena Jakarta merupakan barometer awal dari terbentuknya FK3O, maka saya bermaksud untuk mendeklarasikan FK3O Jakarta dengan harapan agar FK3O Jakarta bisa semakin besar, tentunya dengan kepengurusan yang ada. Intinya, FK3O Jakarta akan menjadi barometer dari FK3O Nasional,” ujar Harry Surjadi.

Baca juga: Komunitas Toyota Sienta Ajak Anggotanya Jadi Smart Driver

Setelah dideklarasikan, nama Irwantoko Selo Pranoto, terpilih sebagai komandan dari FK3O Jakarta. Atas pemilihannya tersebut, pria yang akrab disapa Adoy ini, berharap chapter yang dipimpinnya bisa memberikan sumbangsih bagi masyarakat sekitar.

“Dalam perspektif FK3O Jakarta merupakan alat pemersatu seluruh klub dan komunitas yang ada di DKI Jakarta, kiranya dapat memberikan manfaat serta sumbangsih yang besar bagi masyarakat dan anggota-anggota yang tergabung di dalamnya,” tambah Adoy.

LEAVE A REPLY