Autoglaze Hadirkan Layanan Cuci Mobil Terlengkap

0
autoglaze indonesia

ROCKOMOTIF, Tangerang – Autoglaze Indonesia hadirkan flagship store dengan layanan cuci mobil terlengkap. Bertempat di kawasan Alam Sutra, Tangerang, flagship store Autoglaze ini tidak hanya melayani cuci mobil saja.

Namanya Autoglaze One Stop Car Service, fasilitas ini jadi konsep baru dalam menyajikan pengalaman bagi konsumen dalam merawat kendaraannya. Karena di sini, konsumen dapat memilih aneka perawatan kendaraan. Mulai dari cuci mobil premium, detailing dan nano coating, servis kendaraan, hingga spooring dan balancing. Bahkan ada juga penjualan suku cadang seperti aki, ban, pelumas dan juga aksesoris.

“Kami menawarkan solusi baru bagi konsumen dengan mobilitas yang tinggi. Autoglaze One Stop Car Service menyediakan semua layanan penting yang dibutuhkan konsumen dalam satu tempat,” ujar Robby Kurnia, CEO Autoglaze Indonesia di Tangerang, Senin (8/7).

autoglaze alam sutra

Tidak hanya layanan untuk mobil saja, tapi Autoglaze ini juga menawarkan kafe bagi konsumen saat menunggu perawatan mobilnya. Kafe bernama Mr. Hungry ini menyajikan makanan kekinian yang dipimpin chef bersertifikasi dari Australia.

Baca juga: Coating Mobil Ternyata Juga Perlu Perawatan Layaknya Perempuan

“Dalam satu lokasi ini, diharapkan konsumen dapat merawat seluruh komponen penting mobilnya. Mulai dari cuci mobil berkualitas, ganti oli, cek kaki-kaki, auto detailing, juga menunggu di kafe yang nyaman,” tambah Robby.

Lokasi One Stop Car Service ini juga terletak di kawasan Jalur Sutera, Kav.26 D. Di mana kawasan ini merupakan jalur utama bagi masyarakat sekitar untuk mobilisasi.

Fasilitas terbaru ini merupakan fasilitas perawatan ke 33 yang sudah diresmikan. Saat ini Autoglaze sudah menyediakan 22 layanan ekspres di mal, 9 unit carwash di SPBU Pertamina dan 5 detailing.

LEAVE A REPLY