BMW X7 Jadi SUV Termahal BMW di Indonesia

0
bmw x7 indonesia

ROCKOMOTIF, Jakarta – BMW Group Indonesia resmi meluncurkan produk terbarunya hari ini (15/7), BMW X7 yang ditengarai menjadi kasta paling tinggi dalam jajaran produk mereka.

Model yang masuk dalam kategori Sport Activitiy Vehicle (SAV) ini merupakan produk baru yang diproduksi oleh BMW dan posisinya berada paling tinggi. Lantaran bentuk desain serta fitur yang dibenamkan merefleksikan sebuah desain yang mutakhir.

Dalam peluncurannya, Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, mengatakan model BMW X7 ini menekankan keunggulan dalam segi kemewahan mobil asal Eropa.

“The X7 adalah lanjutan dalam model offensive BMW di segmen kendaraan premium. Pada peluncuran The X7 hari ini, kami juga tekankan BMW Story of Luxury. Mengkomunikasikan mengenai rangkaian kendaraan flagship dalan portofolio BMW. Wujudkan pemahaman baru tentang kemewahan – yang menyatukan emosi, estetika inspirasional dan kenyamanan berkendara,” ujar Ramesh, di Jakarta.

Baca juga: BMW X7 Jadi Mobil Baru Untuk Presiden?

Bukan hanya dari tampilan yang menggugah, dari sisi jantung pacu juga mengadopsi mesin bertenaga lengkap dengan teknologi BMW TwinPower Turbo. Secara spesifikasi, X7 mengusung mesin 3.0 liter enam silinder turbocharging. Mobil ini mampu memproduksi tenaga sebesar 340 hp dan torsi sebesar 450 Nm.

“Model terbaru dan paling lapang dari rangkaian kendaraan BMW X menggunakan teknologi powertrain dan sasis yang inovatif untuk ciptakan pengalaman berkendara sempurna. Bahasa desain baru BMW membawa keanggunan modern dari rangkaian kendaraan mewah BMW ke eksterior SUV termahal ini. Ditambah dengan keindahan visual, material yang solid, dan teknologi terdepan,” tambah Ramesh.

SUV berjuluk The President ini nantinya akan tersedia di semua diler resmi BMW Indonesia dengan harga Rp 2,4 miliar off the road. Paket tersebut sudah dilengkapi dengan BMW Service Inclusive yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama lima tahun atau 60.000 kilometer.

LEAVE A REPLY