SUV Rp 2,4 Miliar BMW Ini Ternyata Sudah Habis Terjual

0
bmw x7

ROCKOMOTIF, Jakarta – Model terbaru BMW Group Indonesia, BMW X7, dikabarkan telah habis terjual. Meskipun SUV BMW terbaru ini dipatok dengan harga Rp 2,4 milyar!

Mobil anyar tersebut memang merupakan spesies baru yang diluncurkan oleh BMW untuk segmen X Series. Di dalamnya, BMW telah membenamkan segudang fitur canggih yang dikombinasikan dengan desain khas luxury car.

Menelisik mengenai pasar yang dituju, rupanya dari kuota yang dijatahkan oleh prinsipal pusat, sebanyak 20 unit BMW X7 tersebut telah ludes terjual.

“Kuota kita ada sebanyak 20 unit tahun ini,dan semuanya sudah sold out,” jelas Jodie O’tania, Vice Corporate Communication BMW Group Indonesia, di sela-sela peluncurannya di Jakarta (15/7).

Baca juga: BMW X7 Jadi Mobil Baru Untuk Presiden?

Kendati demikian, kuota tersebut dikatakan bisa bertambah untuk stok tahun depan. Sehingga bagi konsumen loyal BMW yang ingin mendapatkan Sport Activity Vehicle kasta tertinggi tersebut, bisa melakukan pemesanan dari saat ini.

“Untuk tahun depan, kuota yang akan kota terima lebih dari 20 unit,” tambah Bayu Riyanto, Vice President Sales BMW Group Indonesia.

SUV BMW X7 ini tidak hanya menggugah dari tampilan dan dimensinya yang bongsor. Namun dari sisi jantung pacu juga mengadopsi mesin bertenaga lengkap dengan teknologi BMW TwinPower Turbo. Secara spesifikasi, X7 mengusung mesin 3.0 liter enam silinder turbo. Mobil ini mampu memproduksi tenaga sebesar 340 hp dan torsi sebesar 450 Nm.

LEAVE A REPLY