Banyak Mobil Baru Mitsubishi di GIIAS 2019

0
mitsubishi giias 2019

ROCKOMOTIF, Tangerang – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membawa banyak mobil baru di ajang GAIKINDO Indonesia Internasional Motor Show 2019 (GIIAS).

Pada ajang ini MMKSI secara resmi meluncurkan tiga model kendaraan baru dari Mitsubishi Motors, yakni: OUTLANDER PHEV, ECLIPSE CROSS dan New TRITON. Dengan diluncurkannya model baru tersebut Mitsubishi Motors semakin menegaskan komitmennya dalam memberikan produk-produk terbaik dengan tujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan untuk masa depan Indonesia yang lebih baik.

Pada GIIAS 2019 MMKSI juga mensosialisasikan START NOW Project bersama dengan OUTLANDER PHEV. Di mana menjadi landasan dalam memberikan kontribusi untuk lingkungan Indonesia yang lebih baik. Dengan hadirnya project ini, MMKSI mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam menjaga dan meningkatkan kualitas lingkungan di Indonesia. MMKSI juga menunjuk Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sebagai brand ambassador START NOW Project.

“Mitsubishi Motors telah hadir selama hampir lima dekade di Indonesia untuk mendukung, berkembang dan tumbuh bersama. Kami membawa warisan untuk membangun masa depan dengan produk yang lebih dari sekedar kendaraan transportasi. Namun kendaraan yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir untuk mendukung ambisi Anda. Serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia sekarang dan di masa depan” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Baca juga: Indonesia Negara Pertama di ASEAN Untuk Outlander PHEV, Ini Alasan Mitsubishi

Selain meluncurkan model kendaraan terbaru, MMKSI juga memperkenalkan PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition. Ini adalah edisi terbatas PAJERO SPORT yang dapat mulai dipesan pada GIIAS 2019.

mitsubishi pajero sport giias

Dan sebagai kelanjutan dari rencana keikutsertaan model XPANDER di ajang rally AP4, unit XPANDER AP4 akan disuguhkan dalam unit display spesial selama GIIAS berlangsung. XPANDER AP4 ini merupakan tampilan perdanannya sebelum mulai terjun ke arena rally di semester kedua 2019.

Begitu pula dengan perkenalan tim XPANDER Racing Team (XRT) yang akan menjadi team solid untuk membawa XPANDER ke ‘playground’ barunya. XPANDER AP4 menggabungkan kenyamanan dan performa untuk memacu adrenalin.

SHARE

LEAVE A REPLY