Xpander Masih Perkasa, Mitsubishi Sukses di GIIAS 2019

0
target mitsubishi

ROCKOMOTIF, Tangerang – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 masih berbuah manis bagi Mitsubishi, khususnya Xpander. Setelah dua tahun berlalu saat small MPV ini menjalani debut dunianya di GIIAS, ternyata Xpander masih menjadi primadona masyarakat Indonesia.

Buktinya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berhasil melewati target yang ditetapkan saat awal GIIAS 2019. Siapa lagi kalau bukan Xpander yang menjadi penyumbang terbanyak.

Dari target awal sebanyak 4.000 unit, MMKSI berhasil membukukan pesanan atau SPK sebanyak 4.909 unit. Angka ini bahkan melampaui jumlah SPK Mitsubishi di GIIAS tahun lalu yaitu 4.509 unit.

Baca juga: Pajero Sport Facelift Debut di Thailand, Berikutnya Indonesia?

Selama 11 hari, dari tanggal 18 sampai 28 Juli 2019, Mitsubishi Xpander berhasil mencatat pesanan terbanyak sebanyak 2.638 unit atau mendominasi 54% dari total SPK Mitsubishi. Kemudian di tempat kedua ada Mitsubishi Pajero Sport yang mencatat 37% kontribusi di GIIAS, termasuk Pajero Sport Black Edition yang diluncurkan di GIIAS kemarin.

Sedangkan 8% lainnya didapat dari model baru yang juga diluncurkan saat GIIAS, seperti Triton, Eclipse Cross, Outlander PHEV, hingga Outlander Sport.

Baca juga: Fitur dan Teknologi ini yang Bikin Eclipse Cross Bukan SUV Biasa

“Kami ingin menyampaikan apresiasi tertinggi kepada konsumen Indonesia, atas kepercayaan dan penerimaan yang sangat baik terhadap produk kami. Dan juga kepada rekan-rekan media atas dukungan pemberitaan Mitsubishi Motors di Indonesia,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Nakamura juga mengungkapkan jika capaian yang jauh melebihi target awal pada ajang GIIAS 2019 tentunya menjadi motivasi bagi MMKSI. Untuk terus memberikan layanan terbaik dan menghadirkan produk berkualitas. Tidak hanya untuk menunjang mobilitas tetapi juga untuk mendukung ambisi dan dengan teknologi terdepan mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat, untuk masa depan Indonesia.

“Kami jelang dekade kelima Mitsubishi di Indonesia, dan akan tumbuh terus bersama Indonesia untuk tahun-tahun sukses berikutnya bersama Anda semua,” tutup Nakamura.

LEAVE A REPLY