Henkel Indonesia Sodorkan Produk Baru Perawatan Mobil

0
henkel indonesia

ROCKOMOTIF, Jakarta – Henkel Indonesia, meluncurkan produk terbarunya, Teroson WX 180 untuk pemilik kendaraan di Indonesia. Produk tersebut, digadang-gadang bisa memberikan banyak keunggulan dari produk yang ada sebelumnya.

Kehadiran Teroson WX 180 tersebut, juga sebagai pelengkap line up produk Henkel Indonesia yang telah keluar di pasaran. Sebut saja Teroson WX 150 dan Teroson WX 160. Tentunya, untuk WX 150 dan W 160, memiliki fungsi dan kegunaan yang berbeda. Untuk memberikan efek penggunaan yang lebih lengkap, maka Henkel Indonesia, melengkapinya dengan WX 180. Ketiga produk tersebut sebetulnya saling melengkapi, di mulai dari WX 150, kemudian WX 160 dan kemudian WX 180.

“Teroson WX 150 berfungsi untuk menghilangkan lecet dan jamur pada permukaan kendaraan. Kedua adalah WX 160 yang memiliki fungsi memberikan kilap pada cat kendaraan. Sedangkan WX 180, untuk menyempurnakan dan mempertahankan hasil kilap pada mobil,” jelas Dani Haryono, Vehicle Repair and Maintenance Division Henkel Indonesia, dalam peluncurannya (1/8).

Baca juga: 2020 Nissan Coba Peruntungan Jual Mobil Listrik di Indonesia

Bagi konsumen yang ingin melakukan pemolesan sendiri, Dani, juga menambahkan bahwa hal tersebut bisa dilakukan di rumah konsumen. Tentunya, untuk pengerjaan sendiri, Anda disarankan memiliki kain microfiber yang berfungsi sebagai alat poles. Pasalnya, untuk microfiber sendiri, tidak boleh menggunakan bahan yang kasar, karena dapat merusak cat kendaraan.

Teroson ini bukan hanya diperuntukan untuk kendaraan roda empat saja, melainkan bagi para pemilik kendaraan bermotor roda dua yang menginginkan mempertahankan kilau cat kendaraannya, bisa juga mengaplikasikan formula ini pada kendaraan motor. Namun, tetap yang harus diperhatikan adalah cara memolesnya, seperti dilakukan di ruang tertutup, dan tidak terkena cahaya matahari langsung.

Baca juga: Coating Mobil Ternyata Juga Perlu Perawatan Layaknya Perempuan

Untuk harga, Teroson WX 180 dibanderol untuk wilayah Jabodetabek mulai kisaran Rp 80 ribu untuk ukuran 250 ml, dan Rp 180 ribu ukuran 1 liter.

“Produk ini murni masih impor dari Jerman, namun harga yang ditawarkan sangat kompetitif. Perihal kualitas, tidak kalah dengan yang dimiliki kompetitor, karena kita sudah membandingkan dengan produk yang dimiliki oleh kompetitor,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY