Beli Bahan Bakar Shell Bisa Dapat Ferrari

0
Spbu shell

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Shell Indonesia kembali menyelenggarakan kampanye terbaru mereka yang bisa dinikmati semua konsumen SPBU Shell. Kali ini, mereka memberikan harga spesial untuk semua jenis bahan bakar Shell mulai tanggal 2 Agustus kemarin.

Bukan hanya itu, dalam promonya kali ini, Shell Indonesia, juga turut melengkapinya dengan berbagai koleksi mobil Ferrari yang bisa didapatkan oleh semua konsumen. Tapi bukan mobil Ferrari beneran ya, melainkan mobil diecast. Adapun periode promo kali ini mulai berlaku pada 26 Juli hingga 31 Oktober 2019 mendatang.

Dalam keterangannya, Vanda Laura, Vice President Marketing Shell Retail Indonesia, mengungkapkan kampanye terbaru ini dihadirkan lantaran adanya kerja sama yang telah lama terjalin antara Shell dengan Ferrari selama puluhan tahun.

Baca juga: Kampanye Baru Shell Libas Tantangan Kita

“Kami senang dapat mempersembahkan program promo ‘V-Power Race and Play’ yang merupakan wujud kerja sama Shell dan Ferrari selama puluhan tahun. Pengalaman yang kami hadirkan melalui promo ini dimulai dari harga spesial yang kami tawarkan efektif sejak 2 Agustus 2019, layanan terbaik saat pengisian BBM di SPBU Shell serta kesempatan untuk mengoleksi beragam model mobil Ferrari. Selain itu, pelanggan juga dapat merasakan sensasi berkendara di trek balap dengan mengunduh permainan Shell Racing Legends,” jelas Vanda.

Setiap model mobil Ferrari akan diluncurkan dua minggu sekali dan para pelanggan bisa mendapatkan koleksi tersebut dengan cara yang mudah. Untuk memperoleh satu model mobil Ferrari, pelanggan cukup melakukan pembelian minimum yang disyaratkan. Baik untuk bahan bakar Shell atau pelumas Shell Helix/Advance di SPBU Shell.

Selain dapat mengkoleksi lima model mobil Ferrari dan satu truk Hauler edisi terbatas. Permainan Shell Racing Legends juga dapat diunduh oleh pelanggan melalui App Store dan Google Play. Atau dengan melakukan pemindaian QR code yagn ada di kemasan model car Ferrari tersebut.

LEAVE A REPLY