Kolaborasi BMW dan Garuda Indonesia untuk Puaskan Konsumen

0
Bmw garuda

ROCKOMOTIF, Jakarta – BMW Group Indonesia, melakukan kerja sama dengan maskapai nasional, Garuda Indonesia. Untuk memberikan pelayanan yang begitu ekslusif bagi penumpang Garuda Indonesia First Class.

Kerja sama ini dilatar belakangi oleh keingian dari masing-masing pihak untuk memberikan tingkat kepuasan yang begitu mendalam bagi setiap konsumennya. BMW Group Indonesia, dalam kolaborasinya tersebut, menyerahkan unit BMW 740Li sebagai fasilitas mewah yang akan didapatkan penumpang Garuda Indonesia dengan kategori First Class.

Layanan ini, tidak hanya didapatkan untuk sebelum keberangkatan saja. Tetapi sesudah keberangkatan juga sedan mewah dengan kasta tertinggi ini, akan menemani waktu penumpang First Class Garuda Indonesia.

“Pada kerja sama ini, BMW Group Indonesia dengan bangga hadirkan sedan mewah BMW yang dirakit secara lokal, BMW 740Li terbaru. Untuk memberikan kenyamanan mewah terbaik kepada pelanggan First Class Garuda Indonesia sebelum dan sesudah penerbangan. BMW Seri 7 terbaru akan menjemput penumpang First Class Garuda Indonesia dengan kenyamanan dan teknologi terbaik di kelasnya,” ujar Ramesh Divyanathan. 

Baca juga: BMW X7 Jadi SUV Termahal BMW di Indonesia

Ramesh juga menjelaskan jika Seri 7 terbaru ini desainnya elegan dan mewah dengan teknologi suspensi yang nyaman. Kemudian kabin luas Executive Lounge Seating yang dilengkapi fungsi pijat, tablet BMW Touch Command, hingga bagasi terbesar di kelasnya dengan kapasitas 515 liter. “Semua fitur di dalam BMW Seri 7 terbaru akan memanjakan penumpang setara dengan semua kemewahan First Class.”

Senada dengan hal tersebut, Ari Askhara, Direktur Utama Garuda Indonesia, mengatakan ini merupakan sebuah komitmen yang berkelanjutan dari Garuda Indonesia. Demi memberikan pelayanan dan fasilitas berstandar bintang lima kepada para pengguna jasanya.

“Program ini merupakan komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia dalam memberikan pelayanan dan fasilitas berstandar bintang-5 kepada para pengguna jasa. Melalui kerja sama dengan BMW Group Indonesia, kami yakin kenyamanan terbaik ini akan menjadi nilai tambah bagi para pengguna jasa premium kami. Hadirnya unit BMW 740Li terbaru sebagai bagian dari rangkaian layanan premium First Class Garuda Indonesia sejalan dengan komitmen kami untuk menghadirkan pengalaman penerbangan premium dan eksklusif mulai dari pre flight hingga post flight,” tambahnya.

Dalam acara yang sama, secara bersamaan Garuda Indonesia luncurkan video demo keselamatan terbaru. Di mana dalam proses produksinya turut bekerja sama dengan perwakilan jaringan diler resmi MINI di Indonesia.

PT Maxindo International Nusantara Indah menghadirkan kehadiran New MINI John Cooper Works Countryman ALL4 sebagai ilustrasi kabin pesawat Garuda Indonesia.

LEAVE A REPLY