Komunitas Land Rover Indonesia Lakoni Herba Mojo Jelajah Alam

0
land rover indonesia

ROCKOMOTIF, Tangerang – Pecinta Land Rover Indonesia, mendapat tantangan baru untuk menerabas ekstrimnya hutan di Pulau Sumatera. Kali ini, Land Rover Indonesia tersebut mendapat dukungan penuh dari Herba Mojo sebagai peningkat daya tahan tubuh bagi para offroader.

Seiring soft launchingnya produk terbaru Deltomed Laboratories, Herba Mojo, mereka menggandeng komunitas Land Rover Indonesia. Untuk membuktikan khasiat serta manfaat yang terdapat pada suplemen tersebut. Tidak tanggung-tanggung, dalam kegiatan Jelajah Alam Herba Mojo ini, ada sekitar 24 peserta yang tergabung dalam tujuh mobil Land Rover Indonesia, yang dikomandani oleh Syamsir Alam, Ketua Land Rover Indonesia.

Kegiatan ini juga sekaligus menjadi pelampiasan bagi anggota Land Rover Indonesia, untuk kembali merasakan nikmatnya berada di tengah hutan Pulau Sumatera. Adapun jalur yang mereka tempuh adalah dengan menyusuri dari Medan menuju Sumatera Barat yang terbagi menjadi 10 pit stop selama perjalanan. Dalam Jelajah Alam Herba Mojo tersebut, mereka nantinya akan menerabas 11.000 kilometer dalam waktu 10 hari.

komunitas land rover indonesia

Baca juga: Mencoba Mobil-Mobil Jaguar Land Rover di Lintasan Khusus

“Trek Medan-Bukit Tinggi termasuk kategori ekstrem. Perjalanan 10 hari juga dapat diperhitungkan sebagai long track yang tidak mudah. Dukungan Herba Mojo kepada para offroader akan dilakukan sebelum dan selama kegiatan Herba Mojo Jelajah Alam. Bahan herbal yang ada di Herba Mojo seperti jahe merah, tribulus, maca, gingseng, pasak bumi, purwoceng dan cabe jawa memiliki khasiat untuk memelihara kesehatan, meningkatkan kebugaran, stamina dan vitalitas,” ujar Mulyo Rahardjo, Chief Executive Officer Deltomed Laboratories, dalam konferensi persnya (8/8).

Sementara itu, Syamsir Alam, sebagai Road Captain, mengatakan bahwa mengenai lintasan yang akan mereka lewati tersebut, memiliki karakter yang begitu berat. Namun, tetap, bagi Syamsir Alam, pada kesempatan kali ini, ia tidak gegabah dan tidak memberikan track yang sangat ekstrim.

“Lintasan yang digunakan kali ini ada sedikit perbedaan dibandingkan IOX Andalas 2019. Yang ini jarak dan waktu tempuh lebih singkat. Kami memang menghindari beberapa titik yang membahayakan. Tapi pastinya tempat pariwisata atau landmark Sumatera Utara dan Sumatera Barat, tetap menjadi tujuan utama kami,” tambah Syamsir Alam.

Daerah yang akan disinggahi dalam 10 hari terdiri dari Siosar, Silalahi Park, Tarutung, Tabuyung, Simpang Gambir, Kotanopan, Lembah Harau, Taram dan berakhir di Bukit Tinggi.

LEAVE A REPLY