DAM Berikan Promo Menarik Selama Agustus 2019

0
daya adicipta motora

ROCKOMOTIF, Bandung – Main dealer motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora, memberikan promo menarik untuk setiap pembelian sepeda motor pada bulan Agustus 2019.

Promo yang ditawarkan tersebut, juga sebagai langkah aktif PT Daya Adicipta Motora (DAM). Tujuannya untuk memberikan kemudahan kepada setiap calon konsumen yang ingin mendapatkan sepeda motor Honda di Jawa Barat.

Dalam keterangan resminya, Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing and Logistic DAM, mengatakan ini berlaku untuk semua segmen motor Honda yang ada di pasaran. Seperti matic, cub, dan sport.

“Kami harap konsumen mendapatkan kemudahan dari diskon yang ditawarkan. Dan menjadikan sepeda motor Honda menjadi pilihan utama untuk menemani aktivitas sehari-hari. Program penjualan ini berlaku untuk pembelian secara tunai maupun kredit selama periode program berlangsung,” ujar Lerri.

Baca juga: Honda Monkey Bisa Dipesan di GIIAS, Harganya Rp 65 Juta

Bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian motor matic dan bebek, DAM menawarkan potongan hingga Rp 1 juta. Sedangkan untuk konsumen yang ingin meminang motor Honda yang masuk segmen premium, DAM juga turut menawarkan potongan harga hingga Rp 5 juta.

Selain itu, tawaran menarik lainnya juga dihadirkan seperti mendapatkan jaket ekslusif dan juga beragam aksesoris untuk beberapa unit motor.

Program juga dihadirkan khusus untuk pembelian CB 150R Streetfire dan CBR 150R bagi konsumen khusus. Seperti PNS, BUMN, Affiliated Companies (Affco), dengan program Repeat Order (Vario Series, Supra Series, PCX Series, & seluruh tipe Motor Sport Honda) dan Trade In (motor selain Honda).

LEAVE A REPLY