Pertamina Bagi-Bagi Lamborghini Gratis di Hari Pelanggan

0
Pertamina bagi-bagi lamborghini

ROCKOMOTIF, Jakarta – Menyambut hari pelanggan nasional, PT Pertamina (Persero) membagikan Lamborghini secara gratis untuk konsumennya. Tentunya ini bukanlah mobil Lamborghini yang asli, melainkan diecast Lamborghini.

Pertamina memberikan sebagai hadiah bagi konsumen yang bertransaksi dengan aplikasi Link Aja. Yakni, Diecast Lamborghini bagi konsumen BBK jenis Pertamax Turbo. Sedangkan konsumen Pertamax dan Dex Series, serta Bright Gas memperoleh tambahan (top-up) saldo Link Aja senilai Rp 100 ribu.

PT Pertamina (Persero) juga menyapa pelanggan setianya di seluruh Indonesia. Salah satunya di Jakarta, dimana General Marketing Pertamina Marketing Operation Region (MOR) III ikut melayani pengisian BBK kepada mobil pelanggan yang hadir serta pembeli Bright Gas 5.5 kilogram (KG).

Baca juga: Sekarang Beli BBM Pertamina Tidak Perlu ke SPBU

GM Pertamina MOR III Tengku Fernanda menjelaskan, kegiatan “Pertamina Menyapa Pelanggan” merupakan upayanya untuk mendekatkan Pertamina dengan para konsumen setia Pertamina. Kegiatan Hari Pelanggan di Jakarta dilakukan di SPBU COCO Abdul Muis 31.10202, di Jl Abdul Muis No. 59, Gambir, Jakarta Pusat.

“Melalui program ini, kami memberi apresiasi tertinggi bagi konsumen yang telah menerima produk berkualitas dari Pertamina. Hal ini mencerminkan bahwa produk Pertamina dinilai memiliki kualitas sehingga dipercaya oleh masyarakat. Ini merupakan salah satu peran perusahaan, yakni acceptability atau penerimaan produk,” jelasnya.

Dengan kegiatan ini, Pertamina terus mendorong masyarakat untuk senantiasa menggunakan BBM dengan kualitas #lebihbaik dan ramah lingkungan yakni Pertamax Series dan Dex Series.

Baca juga: Sediakan Charging Station di SPBU, Pertamina Siap Songsong Era Kendaraan Listrik

Salah satu pelanggan yang ditemui, yakni Siska (29 tahun), cukup terkejut dengan kegiatan menyapa pada Hari Pelanggan. Salah satu karyawan perusahaan swasta ini rutin mengisi bahan bakarnya setiap pagi sebelum tiba di kantornya. 

“Biasanya sebelum ngantor, saya penuhi BBK saya dulu. Supaya sepulang kantor, saya bisa langsung melanjutkan aktivitas lain atau jika mendadak ada rapat diluar kantor, tanpa perlu khawatir tangki bahan bakarnya kosong,” ujarnya.

Untuk memperkuat pelayanannya, Pertamina telah menerapkan sistem digital pada SPBU-SPBU di wilayah Jabodetabek. Digitalisasi SPBU dilakukan untuk monitoring data transaksi dan stok SPBU yang lebih real time.

LEAVE A REPLY