Pameran Modifikasi IMX 2019 Kolaborasi Dengan Tokopedia 

0
IMX 2019 Tokopedia

ROCKOMOTIF, Jakarta – Ajang pameran otomotif bertema modifikasi yaitu Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 siap digelar akhir bulan ini. Tentunya memasuki tahun keduanya kali ini, IMX akan menyajikan banyak kejutan baru yang menarik.

IMX masih diinisiasi oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA). Lokasinya pun masih sama yaitu di Balai Kartini, Jakarta pada tanggal 28-29 September 2019 mendatang. 

“Tahun kedua, dengan tema dan semangat “The Power of Collaboration” semakin banyak booth tenant. Artinya semakin banyak pilihan produk dan jasa aftermarket dan modifikasi yang ditawarkan untuk para pengunjung. Selain itu, juga merupakan sinyalemen positif untuk IMX yang semakin dipercaya Pemerintah, agen pemegang merek (APM) mobil, produsen/distributor merek aftermarket, juga modifikator, dan komunitas,” ucap Andre Mulyadi founder NMAA, yang juga menjabat sebagai IMX Project Director di sela-sela konferensi pers IMX 2019 (11/9).

Baca juga: Indonesia Modification Expo 2018 Ibarat SEMA versi Indonesia

IMX dihelat dengan tujuan membuat industri modifikasi Tanah Air tak hanya menjadi ranah hiburan dan hobi semata. Namun juga menjadi ladang menjanjikan bagi pelaku di dalamnya. Dengan pasar otomotif dan sumber daya manusia yang besar, industri modifikasi Indonesia sudah seharusnya menjadi “mercusuar” kawasan Asia. Bahkan diperhitungkan dalam industri car tuning dunia. 

Karena itu dengan tema “The Power of Collaboration” tahun ini, IMX bertekad untuk mewujudkan gebrakan besar dari ranah modifikasi Indonesia yang ditandai dengan bersatunya semua elemen otomotif Tanah Air.

Exhibitor yang akan berpameran di IMX 2019 merupakan produk-produk berkualitas dan menarik. Bahkan tak hanya dari dalam negeri, beberapa brand luar negeri juga hadir kali ini. Yang menarik setiap brand modifikasi/aftermarket selama penyelenggaraan IMX 2019 akan membawa lini produk terbaru, teknologi terkini, serta memberikan berbagai diskon khusus untuk semua produk yang dijualnya. Sehingga semua pengunjung akan mendapatkan barang-barang modifikasi dan aksesori berkualitas dengan harga yang sangat menarik.

Baca juga: Tiket IMX 2019 Sudah Bisa Dibeli Secara Online, Ini Caranya!

AVP of Business Tokopedia, Jessica Stephanie Jap, mengungkapkan, “Tokopedia sebagai perusahaan teknologi Indonesia yang terus bertransformasi menjadi Super Ecosystem, mendukung acara Indonesia Modification Expo (IMX) 2019. Sebagai komitmen Tokopedia untuk mempermudah masyarakat, termasuk komunitas modifikator, dalam menyalurkan kreativitas mereka melalui karya modifikasi kendaraan bermotor agar kreator lokal dapat bersaing di pasar global.” 

Jessica melanjutkan, “Kami berharap kerja sama Tokopedia dengan Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 dapat mendukung pelaku industri modifikasi otomotif dan aftermarket untuk berkontribusi terhadap perekonomian Indonesia di era digital.”

Dengan dukungan Tokopedia sebagai Exclusive E-Commerce Partner akan memberikan kemudahan dan keuntungan berbelanja di IMX 2019. MImxelalui program cicilan 0% serta ratusan cashback voucher potongan harga hingga Rp 500.000 untuk pembelian minimal senilai Rp 1.500.000.

LEAVE A REPLY