Kampanye Positif ala Altis Indonesia Community

0
komunitas ALTIC

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sebagai salah satu komunitas yang mendukung hal positif di jalan raya, Altis Indonesia Community (ALTIC) kembali melakukan kampanye positif mereka dalam kegiatan touring mereka yang dilangsungkan 14-15 September 2019.

Tidak tanggung-tanggung, Altis Indonesia Community melakukan dua kampanye sekaligus, yakni kampanye penggunaan jalur kanan yang memang diperuntukan untuk mendahului. Kampanye tersebut merunut pada himbauan Dirlantas Polda Metro Jaya yang mengajak generasi millenial untuk mengutakan keselamatan dan cinta tertib berlalu lintas melalui program Millenial Road Safety Festival.

Altic Left Lane Campaign kembali mensosialisasikan dan mengedukasi para pengguna jalan tol, khususnya pengguna Tol Trans Jawa agar selalu menggunakan lajur kiri, sedangkan lajur kanan khusus untuk mereka yang ingin mendahului. Kampanye ini dikolaborasikan dengan kegiatan Community Social Responsibility dengan melakukan restocking benih ikan nila di Danau Rawapening, Jawa Tengah.

Baca juga: All New Corolla Altis Hybrid Jadi Pengganti Mesin 2.0 liter

“CSR ini juga dalam rangka mendukung Program Pemulihan 15 Danau Prioritas Nasional yang dicanangkan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dalam pengelolaan danau berkelanjutan. Program kampanye Left Lane Campaign dan CSR ini adalah bentuk nyata kepedulian ALTIC dalam mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas serta tindak nyata terhadap pelestarian lingkungan. Mulai dari jalan tol, hingga ke danau,” jelas Ketua Umum ALTIC, Chairul Fahry.

Kegiatan Grand Touring & Left Lane Campaign ini sukses terselenggara berkat dukungan PT. Toyota-Astra Motor, TRD Indonesia, Auto2000 Lenteng Agung, GT Radial, Pertamina Fastron, TKB Group, Antangin, Duta Motor, Griya Persada Hotel Bandungan, Garda Oto, Indoluxe Rent Apartment, D’Baldy Autowork, RAS Autodetailing, AC Rotary Bintaro, Aqualife Indonesia, Kopi ABC, BHND, Win Auto Solutions serta Today Tissue.

LEAVE A REPLY