Konsumen Mitsubishi Bisa Booking Service Lewat Aplikasi Gojek

0
one stop service mitsubishi

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sebagai lanjutan kerjasama antara Mitsubishi Motors dan Gojek mulai diwujudkan dalam bentuk layanan booking service melalui aplikasi milik Gojek. Ya, per 9 September ini konsumen Mitsubishi sudah bisa melakukan booking service lewat aplikasi GoAuto yang ada di dalam Gojek.

Tepatnya di aplikasi Golife service marketplace. Ini adalah aplikasi yang khusus untuk membantu aktivitas sehari-hari konsumen Gojek.

“Ketika MMC Jepang melakukan kolaborasi dengan Gojek, di situ kita melihat ada kesempatan untuk mengeksplor lebih dari function yang ada di Gojek. Apa yang bisa kita lakukan untuk memberikan benefit lebih ke customer,” ujar Head Of After Sales Marketing And Development Departement PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Ronald Reagan di kantor Mitsubishi di Pulomas, Jakarta Timur, Rabu (25/9).

Di dalam aplikasi Golife service marketplace ini konsumen Mitsubishi bisa melakukan service booking, tentunya menambahkan pilihan yang lebih luas bagi konsumen Mitsubishi.

Saat ini untuk melakukan service booking, setiap konsumen Mitsubishi bisa melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID. Kemudian melalui layanan Call Center Mitsubishi, dan juga melalui telepon langsung ke dealer Mitsubishi. Jadi konsumen bisa memilih dari 4 channel itu mana yang paling memudahkan konsumen.

Baca juga: Konsumen Indonesia Paling Puas Sama Layanan Mitsubishi

“Karena kita mencoba mendekatkan atau mengetahui konsumen itu butuhnya apa. Setelah kita mapping akhirnya kita ketemu itu, di Go Auto ada function service marketplace, kita bisa mendaftarkan dealer di situ dan konsumen bisa booking atau tanya jawab,” tambah Ronald.

Saat ini untuk layanan service booking melalui aplikasi Golife service marketplace ini masih terbatas untuk pemilik kendaraan Mitsubishi Xpander, Mirage, Outlander Sport, dan All New Pajero Sport. Di mana semua kendaraan ini masih tercover dalam paket SMART.

Layanan ini baru bisa dinikmati pelanggan di wilayah Jakarta Selatan. Meski demikian, Ronald menegaskan di bulan Desember pihaknya akan melakukan perluasan wilayah.

“Nanti kita di Desember ini akan buka untuk Jabodetabek. Di fiskal year 2020 di bulan April kita daftarkan semua dealer yang ada di Indonesia,” jelas Ronald.

Ronald juga menegaskan kemudahan yang diberikan kepada konsumen merupakan inovasi yang diperlukan saat ini.

“Memang ke depan konsumen maunya lebih mudah dengan satu gadget bisa melakukan apa saja. Kita melihat ada kesempatan untuk bisa mengeksplor lebih,” tutupnya.

LEAVE A REPLY