Suzuki Tambah Warna Baru Skutik Nex II dan Satria FU

0
Suzuki NEX II

ROCKOMOTIF, Jakarta – Skutik Nex II andalan Suzuki mendapat tambahan warna baru agar konsumen mendapat pilihan yang lebih beragam. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan warna baru terhadap skutik murahnya dan tersedia pada semua varian Nex II. Selain itu Suzuki tidak menaikkan harga Nex II dengan balutan warna anyar ini. 

Nex II hadir dalam berbagai varian, mulai dari versi Standard & Elegan, Elegant Premium dan tertinggi Fancy Dynamic. 

Bisa dilihat pada varian Standard & Elegant dan Fancy Dynamic, sekarang ada warna Jackal Green. Sementara untuk tipe Elegant Premium, tersedia kelir Matt Bordeux Red. 

“Kami menghilangkan warna merah di tipe standard dan menggantinya dengan warna hijau (Jackal Green). Pilihan ini juga ada di tipe Fancy Dynamic yang sebelumnya hanya ada warna putih dan hitam. Penambahan warna juga di varian Elegant Premium. Dulu hanya ada warna hitam dan biru. Sekarang ada waena Matt Bordeux Red. Warna baru ini menarik dan fitur-fiturnya juga sama,” kata Banggas F S Pardede, Marketing 2W Section Head PT SIS di Jakarta Utara (26/9). 

Baca juga: Suzuki Tawarkan Skutik NEX II Cross yang Lebih Gagah

Nex II yang meluncur pada tahun lalu hadir dengan tampilan yang lebih modern. Begitupun fitur-fitur yang diusungnya kini lebih lengkap. Apalagi beberapa hari lalu, mereka juga baru saja merilis Suzuki Nex II Cross. 

Suzuki Nex II telah menyematkan fitur modern. Mulai dari USB charger dan sistem penerangan LED. 

Dari segi hargapun, Nex II merupakan produk termurah dari SIS dengan banderol Rp 15 jutaan. Maka itu Suzuki mengincar pasar anak muda dengan Nex II ini.

Banderol ketiga warna baru ini tidak mengalami kenaikan. Sama-sama dijual di harga Rp 15.350.000 (Nex II Standard & Elegant), Rp 15.800.000 (varian Elegant Premium) dan Rp 16.050.000 untuk model tertingginya yakni Fancy Dynamic. 

Suzuki Nex II menggendong mesin injeksi 115 cc. Tenaga yang dikeluarkan adalah 8,9 Hp di 8.000 rpm, serta torsi 8,5 Nm pada putaran 6.000 rpm. Skutik ini diklaim irit BBM karena sudah dilengkapi teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) dan Suzuki Easy Start System. 

Suzuki Satria FU

Varian Baru Suzuki Satria F150

Tak hanya pada skutik, Suzuki juga memberikan penyegaran pada bebek underbone mereka. Dua tipe All New Satria F150 Special Edition dan All New Satria F150 Predator, disegarkan dengan serangkaian revisi baru. 

Untuk tipe Special Edition kini menampilkan desain striping baru yang lebih dinamis. Sementara unit Satria Predator justru ada warna anyar, Met Mat Stellar Blue. Untuk harga dua tipe dijual satu harga, Rp 24.795.000 (OTR DKI Jakarta). 

“Suzuki Satria F150 memiliki tempat tersendiri dan sulit tergantikan. Modelnya khas dan performa yang memberikan adrenalin bagi pengendaranya. Sebagai produk yang sudah memili image baik, kami tak lupa memberikan sentuhan agar makin banyak publik yang mencintainya,” tutup Yohan Yahya, Dept Head of Sales & Marketing 2W PT SIS.

LEAVE A REPLY