Mercedes-Benz Indonesia Resmikan Dealer Barunya

0
Dealer mercedes-benz

ROCKOMOTIF, Jakarta – Demi melebarkan sayapnya di Jakarta, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan PT Putra Borneo Nusantara Indah meresmikan jaringan dealer terbarunya. Terletak di kawasan MT Haryono, Jakarta, dealer ini menghadirkan ragam produk yang lebih lengkap untuk calon konsumen.

Dealer terbaru ini hadir dengan beberapa fasilitas seperti area workshop yang luas. Bangunan ini juga terdiri dari total 9 lantai yang terbagi menjadi lima lantai utama untuk berinteraksi langsung dengan konsumen. Serta 4 lantai yang berguna sebagai area pemeliharaan kendaraan.

“Dengan berdirinya dealer baru Mercedes-Benz kami di area strategis di wilayah jalan MT Haryono ini, kami harapkan dapat menarik minat pelanggan kami ataupun calon pelanggan khususnya yang tinggal di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Fasilitas kami menawarkan pengalaman terbaik untuk memiliki Mercedes-Benz ataupun dapat mempercayakan perawatan kendaraan kepada kami,” ujar Joe Ferry, Presiden Direktur PT Putra Borneo Nusantara Indah.

Baca juga: Mercedes-Benz S600 Guard yang Dipakai Jokowi Bisa Dibeli Semua Orang?

Dari setiap lantai yang ada, PT Putra Borneo Nusantara Indah, memiliki tema yang berbeda. Di lantai satu, deretan mobil up to date disuguhkan untuk memberikan kesan mewah bagi setiap konsumen yang datang. Sedangkan di lantai dua, model SUV kebanggaan Mercedes-Benz menyesaki setiap ruangan kosong yang ada. Sebut saja mulai dari GLA, GLC serta GLE, menjadi pemandangan yang memanjakan mata.

Beralih ke lantai tiga, di mana deretan mobil sport coupe dan beragam jenis lainnya di tempatkan. Lantai tiga ini mereka mengambil tema milenials, sehingga mampu menarik para anak muda yang ada di sekitaran tersebut.

Hadir dalam peresmian tersebut, Choi Duk Jun, Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, menjelaskan bahwa dirinya senang dengan tema yang dihadirkan pada setiap lantai dengan konsep yang berbeda.

“Ruang pamer yang fantastis ini mewakili visi kami untuk menawarkan pengalaman pelanggan terbaik. Kami yakin bahwa dengan beragam produk yang ditawarkan di sini, para pelanggan kami saat ini dan di masa mendatang akan menerima tingkat layanan tertinggi sesuai dengan pengalaman bersama merk kami,” pungkas Choi Duk Jun.

LEAVE A REPLY