Intip Kecanggihan Dealer Terbaru Mercedes-Benz Ini

0
Dealer mercedes-benz

ROCKOMOTIF, Jakarta – Dealer terbaru Mercedes-Benz yang terletak di MT Haryono, Jakarta, hadir dengan konsep yang lebih modern dan transparan kepada konsumen. Semua fasilitas yang tersedia, begitu terbuka bagi setiap konsumen yang ingin melakukan perawatan ataupun melakukan transaksi pembelian unit.

Bangunan ini memiliki tiga lantai basement yang masing-masing memiliki fungsi yang berbeda. Di basement satu, area ini memiliki fungsi untuk pengerjaan ringan atau servis berkala. Pemilik kendaraan bisa dengan langsung melihat pengerjaan yang dilakukan oleh tim mekanik. Bukan hanya itu, konsumen juga bisa dengan santai menikmati fasilitas lain yang ada, seperti coffee shop dan bisa melihat langsung area suku cadang yang berada tidak jauh dari tempat menunggu.

Selanjutnya di basement dua, pengerjaan yang dilakukan di area ini bisa dikatakan lebih berat. Pengerjaan yang dilakukan antara laina dalah overhaul, dan lain-lain. Di samping itu, pada area ini juga bisa melakukan servis meliputi interior seperti AC dan spooring balancing.

Dealer mercedes-benz

Pada area basement tiga, ini dikhususkan untuk ruang penyimpanan mobil. Beberapa model yang beredar di Indonesia, yang akan dikirim ke konsumen, semuanya di tempatkan di area ini. Mulai dari model sedan, hatchback, SUV hingga van, semua di tempatkan di area basement tiga.

Baca juga: Mercedes-Benz Indonesia Resmikan Dealer Barunya

Salah satu hal menarik yang ada di ruang basement ini adalah sirkulasi udara yang mengalir bebas. Sehingga, penggunaan pendingin udara tidak diperlukan lagi. Bahkan, beberapa celah bangunan juga diciptakan untuk memberikan sinar matahari untuk masuk. Dengan konsep tersebut, ruangan basement yang biasanya pengap, kini tidak ada lagi di bangunan dealer Mercedes-Benz MT Haryono.

Hal menarik lainnya yang ada di basement ini adalah ruang sparepart yang terintegrasi mulai dari basement satu hingga basement tiga. Dengan fasilitas tersebut, akan memudahkan tim mekanik untuk memangkas waktu pengerjaan yang dilakukan. Semua pencarian sparepart bisa dengan langsung disaksikan oleh konsumen.

Selain konsep basement yang lebih inovatif, pada lantai atas juga didesain dengan tema yang berbeda. Mulai dari lantai satu hingga lantai lima, setiap lantai memiliki tampilan mobil yang berbeda. Contohnya di lantai satu, mobil-mobil yang ditampilkan lebih memiliki aura sport. Model sportcar paling buas yang dimiliki oleh Mercedes, yakni SLS AMG dengan kelir hitam doff menjadi bintang di lantai satu.

LEAVE A REPLY