Mitsubishi Recall Triton Hanya Karena Baut dan Mur

1
recall triton

ROCKOMOTIF, Jakarta – Satu lagi mobil Mitsubishi di Indonesia yang kena recall yaitu Mitsubishi Triton. Tapi Triton ini direcall hanya karena persoalan baut dan mur yang ada pada side foot step.

Ya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengadakan kampanye perbaikan alias recall bagi Triton untuk dilakukan penggantian baut dan mur side foot step shade. Sebanyak 1.747 unit Triton Exceed lansiran tahun 2015-2016 terkena dampak akibat baut dan mur.

Menurut MMKSI, recall ini dilakukan karena berpotensi komponen Side Foot Step Shade dapat terlepas atau jatuh. Akibat dari pengait (rivet) Side Foot Step Shade pada kendaraan terputus akibat korosi yang terjadi seiring dengan berjalannya waktu.

recall triton

“Kami berupaya untuk terus menjaga kualitas kendaraan secara berkesinambungan serta memberikan jaminan layanan purna jual yang berkualitas. Hal ini salah satunya diwujudkan melalui aktivitas kampanye perbaikan. Kami mengundang para konsumen setia Mitsubishi dengan model dan tahun kendaraan yang dimaksud untuk dapat melakukan pemeriksaan kendaraannya di dealer resmi kami dengan prosedur yang mudah serta kompensasi penggantian part yang terkait tanpa biaya,” papar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Baca juga: Mitsubishi Gandeng PLN Sediakan Fasilitas Home Charging

MMKSI akan mengirimkan surat undangan kampanye perbaikan kepada konsumen terkait recall triton ini. Di mana konsumen yang kendaraannya terlibat dalam kampanye ini tidak dikenakan biaya apapun. Perbaikan dilakukan dengan penggantian komponen baru yang telah dikembangkan lebih baik.

recall triton

Dengan estimasi waktu perbaikan sekitar 1,5 jam untuk penggantian Baut & Mur Side Foot Step Shade. Kampanye ini akan dimulai tanggal 18 Oktober 2019 di seluruh dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia.

Konsumen dapat menghubungi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi terdekat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai kampanye perbaikan ini. Sekaligus melakukan Service Booking untuk kemudahan dalam pengaturan waktu perbaikan. Informasi lokasi dan kontak dealer terdekat dapat dilihat di www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer

1 COMMENT

LEAVE A REPLY