Peugeot Motorcycles Indonesia Sodorkan Warna Baru untuk Varian Django

0
peugeot motorcycles djanggo2

ROCKOMOTIF, Jakarta – Skuter paling laris milik PT Peugeot Motorcycles Indonesia, Django, hadir lebih segar berkat pengaplikasian warna baru. Dua varian tersebut, Django Classic dan Django SS datang dengan skema warna yang lebih berani untuk konsumen Peugeot di Tanah Air, yakni Cherry Red dan Deep Ocean Blue.

Peluncuran varian baru Django ini, dilakukan bersamaan dengan perkenalan flagship store Peugeot Motorcycles Indonesia yang terletak di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

peugeot djanggo

“Dalam kesempatan ini kami memperkenalkan dua varian bar dari tipe Django. Pertama adalah varian baru Django Classic dengan warna Mad Grey. Menambah line up standard Django yang sudah ada terlebih dahulu yaitu Evasion dan Allure. Kedua adalah dua warna dan design baru dari line up Limited Run yaitu dari tipe Django SS. Yang sebelumnya hadir dengan warna Mad Black, kini hadir dengan dua warna baru, Cherry Red dan Deep Ocean Blue,” ujar Satya Saptaputra, CEO Peugeot Motorcycles Indonesia.

Baca juga: Peugeot Kini Berikan Layanan Servis Gratis 5 Tahun

Selain menawarkan varian baru dengan warna yang lebih segar, pada acara tersebut PT Peugeot Motorcycles Indonesia juga memperkenalkan kerjasama dengan Perum Pegadaian dalam hal pembiayaan kepemilikan. PT Peugeot Motorcycles Indonesia merasa terbantu dengan kerjasama yang terjalin antara keduanya selama ini.

“Hari ini kami juga mengumumkan kerjasama kami dengan Pegadaian. Bagi kami, hal ini sangat membantu karena Pegadaian bisa mengakomodir calon konsumen dengan bunga yang kompetitif, DP kompetitif dan proses yang cepat. Sehingga membantu dalam penjualan produk kami, di mana Pegadaian memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh Indonesia,” tambah Sapta.

Meski hadir dengan beberapa pembaruan, namun PT Peugeot Motorcycles Indonesia tidak menaikkan harga dari versi terdahulu. Untuk harga terbaru produk 2019, Peugeot Django Classic dibanderol dengan Rp 48,9 juta. Sementara untuk Peugeot Django SS Rp 49,9 juta dan Peugeot Django Evasion Rp 50,9 juta dengan status on the road.

LEAVE A REPLY