Pertamina Bawa Konsumennya Nonton Formula 2 di Abu Dhabi

0
Pertamina formula 2

ROCKOMOTIF, Bogor – Program Pertamina yang bertajuk “Pertamax Turbo Ultimate Experience Porsche Series”, telah memilih lima finalis yang bisa merasakan sensasi berada di dalam kokpit Porsche 911. Bukan hanya itu, pengalaman tak terlupakan juga akan dirasakan oleh mereka. Lantaran yang mengemudikan Porsche tersebut adalah pembalap Formula 2 Indonesia, Sean Gelael.

Program yang diselenggarakan sejak tanggal 1 sampai 10 Oktober ini, akhirnya memilih lima orang finalis asal Jakarta yang telah melewati masa pengundian. Nantinya, dari lima finalis tersebut, akan disaring dan terpilih satu orang yang berhak atas hadiah utama. Yakni menyaksikan balapan Formula 2 di Abu Dhabi, akhir November 2019.

“Mekanisnya adalah para pelanggan Pertamax Turbo melakukan transaksi terlebih dahulu, kemudian memasukkan data ke aplikasi MyPertamina. Kemudian, poin yang terkumpul diredeem untuk mendapatkan kupon yang berkesempatan untuk memenangkan Pertamax Turbo Ultimate Experience ini. Saat ini sudah ditentukan pemenang dan dilakukan pengundian dan terdapat lima orang yang berkesempatan untuk merasakan Pertamax Turbo Ultimate Experience di Indonesia,” ujar Muhamad Resa – Manager Brand Communication PT Pertamina (Persero).

Baca juga: Sekarang Beli BBM Pertamina Tidak Perlu ke SPBU

Setelah merasakan sensasi penumpang Porsche bersama Sean Gelael, para finalis tersebut juga diadu untuk bisa menaklukan gokart yang ada di arena sirkuit internasional sentul, Bogor, Jawa Barat. Tentunya, dalam tes tersebut juga dipandu oleh ahlinya yakni pembalap gokart, Haridarma Manoppo.

Salah satu finalis yang berhasil memenangkan kompetisi tersebut, berhak atas hadiah utama. Yakni menyaksikan langsung laga Sean Gelael di Abu Dhabi pada gelaran Formula 2. Finalis tersebut juga mendapat all access untuk seluruh arena sirkuit. Ditambahkan oleh Resa, pada pengundian pemenang tersebut, diikuti lebih dari 2.000 partisipan yang telah melakukan submit ke aplikasi MyPertamina.

“Kegiatan seperti ini, tahun depan diharapkan akan ada lagi. Namun dengan konsep yang berbeda dan tentunya akan lebih menarik lagi,” pungkas Resa.

LEAVE A REPLY