Wuling Almaz Pilihan Tepat Untuk Road Trip Akhir tahun

0
wuling almaz road trip

ROCKOMOTIF, Jakarta – Tidak terasa, sebentar lagi tahun 2019 sudah hampir berakhir, dan ini tandanya kita siap untuk menyambut libur akhir tahun. Bagi masyarakat Ibu kota Jakarta tentunya saat berlibur akhir tahun ini paling enak untuk pergi road trip. Mengingat sudah semakin banyak pilihan destinasi liburan yang bisa dijangkau dengan mobil pribadi.

Ditambah lagi jalan tol layang Jakarta – Cikampek dipastikan akan beroperasi saat libur akhir tahun 2019 ini. Tentunya ini akan membuat waktu tempuh semakin berkurang jika destinasi liburan Anda ke Barat pulau Jawa atau bahkan sampai ke Timur.

Tapi ada satu hal yang harus dipikirkan saat berencana melakukan road trip bersama keluarga. Tentunya pilihan jenis kendaraan bisa sangat mempengaruhi kenyamanan saat road trip.

wuling almaz road trip

Saat ini pamor kendaraan SUV (Sport Utility Vehicle) merupakan pilihan yang tepat bagi keluarga Indonesia. Hal ini juga didukung dengan semakin banyaknya pilihan mobil SUV di Tanah Air. Salah satunya adalah Wuling Almaz, SUV yang memiliki pilihan 5 penumpang dan juga 7 penumpang.

Baca juga: Wuling Almaz Jadi Primadona di GIIAS 2019 Berkat Varian 7-Seater

Sebagai pemain baru di industri otomotif Tanah Air, Wuling memang tidak bisa diremehkan. Pasalnya pabrikan Tiongkok ini tidak main-main dalam memberikan produk yang berkualitas bagi konsumen Indonesia.

Interior wuling almaz

Pertama dari sisi tampilannya, desain Wuling Almaz sudah modern dengan adanya Integrated Future Eyes LED dan lampu utama proyektor LED di area bawah. Kemudian dari sisi performa juga Almaz enak untuk diajak pergi jauh ke mana saja, karena didukung oleh mesin 1.500cc turbo yang mampu memproduksi tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm.

Mesin turbo ini dipadukan dengan dua pilihan transmisi yaitu CVT dan manual 6-speed. Transmisi CVT Almaz menyuguhkan pengendaraan yang halus, dengan pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-speed manual simulation yang responsif. Cocok untuk Anda yang tidak ingin repot menginjak kopling tapi tetap irit BBM.

Selain itu pun Wuling Almaz dibekali dengan segudang fitur canggih lain yang mendukung kenyamanan ketika pergi jauh bersama keluarga. Seperti panoramic sunroof, start-stop button, keyless remote, keyless entry, sound system keluaran Infinity by Harman, hingga kamera 360.

Baca juga: Cara Baru Mencoba Fitur Canggih Mobil Wuling

Paling baru, Wuling membekali Almaz dengan fitur WIND, yang merupakan voice command canggih berbahasa Indonesia. Fitur ini memungkinkan pemilik Almaz untuk menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan, mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, hingga informasi waktu dan tanggal. Enak kan, mau apa saja tinggal perintah suara saja, tidak perlu tekan tombol apapun.

kamera 360 wuling almaz

Soal kualitas tidak perlu khawatir, karena Wuling Almaz yang diproduksi di Indonesia ini pun sudah diekspor ke negara tetangga di Asean dan Oceania. Jadi terbukti jika kualitas yang disodorkan Wuling sudah diakui oleh negara lain.

Namun yang paling penting adalah harga Wuling Almaz yang sangat terjangkau jika dibandingkan dengan banyaknya fitur canggih yang ditawarkan oleh SUV ini. Nah, khusus di bulan Oktober ini bagi Anda yang tertarik dengan Almaz, Wuling memberikan promo yang sangat menarik.

Untuk dapat membawa pulang Wuling Almaz, cukup sediakan uang muka mulai dari Rp 39 jutaan atau cicilan mulai Rp 4,4 jutaan. Terlebih lagi setiap pembelian Almaz ini konsumen akan langsung mendapat hadiah spesial (special gift). Promo Super October ini berlaku untuk wilayah Jakarta. (Syarat dan ketentuan lain untuk kota luar Jakarta). Tertarik?

LEAVE A REPLY