Suzuki Resmikan Dealer Terbaru di Indonesia Timur

0
dealer suzuki

ROCKOMOTIF, Bima – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memproyeksikan komitmen mereka untuk lebih dekat dengan konsumen lewat dealer baru di Indonesia Timur. Melalui kerja sama dengan PT Cakra Mobilindo, dealer terbaru Suzuki hadir di Nusa Tenggara Barat.

Beralamat lengkap di Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Monggonao, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat, PT Suzuki Indomobil Sales terus berekspansi untuk memperluas jajahan mereka. Menurut Makmur, 4W Sales Director PT SIS, kehadiran Suzuki di Indonesia Timur ini merupakan sebuah jawaban kepada konsumen. Agar lebih mudah untuk mendapatkan produk-produk unggulan Suzuki.

“Peresmian dealer terbaru Suzuki di Bima merupakan bentuk komitmen kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di wilayah Nusa Tenggara Barat. Lebih dari itu, kami optimis kehadiran outlet Suzuki di Bima dapat menjawab kebutuhan pelanggan. Tentunya akan kualitas produk yang menyeluruh. Mulai dari segi produk hingga layanan purnajualnya,” ujar Makmur, dalam keterangan resminya.

Baca juga: Suzuki Carry Modifikasi Fluzh Concept Mejeng di IMX 2019

Menempati area 2.000 meter persegi, jaringan dealer baru ini berdiri megah dengan luas bangunan 1.671 meter persegi. Fasilitas yang ditawarkan pun terbilang lengkap, yakni 3S yang meliputi Sales, Service dan Spareparts. Selain itu, fasilitas lain yang juga dihadirkan oleh PT SIS pada dealer baru ini antara lain adalah area showroom yang informatif, bengkel, serta ruang tunggu yang nyaman untuk setiap konsumen.

Beberapa produk unggulan yang diboyong oleh PT SIS untuk dealer baru ini antara lain adalah All New Ertiga, All New Suzuki Carry, Baleno, Ignis dan juga SX4 Cross. Bengkel pun juga difasilitasi dengan stall khusus service dan peralatan bengkel yang telah disesuaikan dengan standar bengkel 3S Suzuki. Sedangkan dari sisi ketersediaan suku cadang, PT CM telah menyiapkan segudang part yang bisa dengan langsung didapatkan oleh konsumen.

LEAVE A REPLY