Ada Helm Khusus Hijabers di IIMS Motobike Expo 2019

0
Helm hijabers

ROCKOMOTIF, Jakarta – Ajang IIMS Motobike Expo 2019 menjadi momen bagi Cargloss untuk menghadirkan inovasi baru, yaitu helm khusus wanita berhijab. Helm ini diciptakan khusus oleh Cargloss Indonesia sebagai jawaban bagi para pengendara motor yang menggunakan hijab. 

Selama ini para ladies bikers yang berhijab banyak yang mengeluhkan tidak nyaman dengan helm biasa. Alasan ini yang menjadi awal Cargloss menghadirkan helm khusus wanita berhijab ini. 

“Kalau perempuan berhijab kan biasanya ada kondenya di bagian belakang, karena rambutnya diikat. Nah, kalau pakai helm biasa kan jadi sedikit ada ganjalan, jadi memakai helmnya tidak nyaman,” ungkap Endin Nasrudin, General Manager Cargloss di IIMS Motobike, Jumat (29/11). 

Helm cargloss hijabers

Baca juga: Ini Cara RS Taichi Menjaga Eksklusivitas Produknya

Helm ini dirancang dengan desain khusus dengan adanya cekungan di bagian belakang kepala penggunanya. Cekungan atau ‘coakan’ ini diciptakan untuk memberikan ruang bagi ‘konde’ dari hijab. Dengan adanya ruang ini maka pengguna helm yang berhijab akan merasa nyaman tanpa ada yang mengganjal di bagian belakang. 

Menurut salah satu pengunjung yang mencoba helm ini, memang kalau menggunakan helm biasa itu suka ada yang menyangkut di bagian belakang. “Kalau helm biasa itu suka ada yang nyangkut di bagian belakang, jadi pakai helmnya ngga sempurna. Karena terganjal jadinya masuk helmnya ngga maksimal,” ujarnya.

Untuk sementara helm khusus hijabers ini masih belum resmi dijual, karena menurut Endin masih menunggu produksi di pabrik Cargloss. Endin juga masih menerima masukan dari konsumen di ajang IIMS Motobike Expo ini. 

“Sementara kita belum menjual di sini, masih display dulu. Nanti paling cepat bulan depan (Desember) baru dipasarkan. Untuk harganya sendiri sekitar rp 275 ribu,” jelas Endin lebih lanjut. 

Helm Cargloss khusus hijabers ini hanya tersedia dalam satu ukuran saja yaitu L. Bagi para wanita yang suka naik motor kalau mau mencoba helm ini bisa langsung datang ke IIMS Motobike Expo 2019 dari tanggal 29 November sampai 1 Desember 2019 di Istora Senayan, Jakarta. 

LEAVE A REPLY