BSNC Disuguhkan untuk Konsumen Honda Brio

0
bsnc honda brio

ROCKOMOTIF, Jakarta – Ajang fun race bertajuk Brio Saturday Night Challenge (BSNC), menjadi salah satu agenda PT Honda Prospect Motor (HPM) untuk mendekatkan ajang balap slalom kepada masyarakat luas. Terlebih kepada mereka pengguna Honda Brio yang ingin menguji keterampilan berkendara dengan handicap berupa kun.

Oleh karenanya, dalam bincang-bincangnya, Adhi Parama Sugarda, Communication Strategy Manager HPM, mengatakan event tersebut memang dihadirkan agar mereka yang tertarik dengan dunia balap slalom, bisa langsung mencicipinya di arena resmi.

“Event ini untuk konsumen All New Honda Brio. Jadi kalau slalom itu kan sangat mudahnya, kalau kita bilang dengan mobil ‘standar’ pun bisa untuk balapan. Seperti mobil Honda Brio yang digunakan untuk Kejuaraan Nasional U-23. Itu mobil standar dan hanya dimodifikasi rem tangannya saja,” beber Rama di Jakarta.

slalom honda brio

Baca juga: Brio Saturday Night Challenge (BSNC) Siap Tambah Kota Tahun Depan

Bicara mengenai berapa besar porsi pengguna Honda Brio dengan pembalap aslinya, Rama menambahkan animonya justru besar dari mereka yang merupakan konsumen Honda. Dibandingkan mereka yang sudah paham dengan balap slalom ini.

“Persentasenya dari 200 peserta yang terjaring, mayoritas adalah konsumen Honda Brio. Mereka bisa langsung ikutan dan ketentuannya itu adalah satu mobil, bisa diikut sertakan tiga nama sebagai pembalapnya,” tambah Rama.

Pada ajang Brio Saturday Night Challenge (BSNC), kategori mobil dibagi dua, yakni super brio dan brio standar. Super Brio merupakan kelas yang ditujukan untuk Honda Brio yang sudah dimodifikasi, sementara Brio standar, memang mobil yang tidak melakukan modifikasi. Ada pun kelasnya terbagi menjadi emoat bracket, yakni 22 detik, 24 detik, 26 detik dan 28 detik.

LEAVE A REPLY