Kawasaki Tidak Takut W175 Berkompetisi Dengan Yamaha XSR 155

0
Kawasaki w175 TR

ROCKOMOTIF, Jakarta – Setelah lama melenggang di industri otomotif Tanah Air, Kawasaki W175 akhirnya mendapat perlawanan baru melalui produk kompetitor, Yamaha XSR 155. Memiliki tampilan retro, kedua motor tersebut mencoba merebut selera konsumen lewat kesan vintage yang ditawarkan.

Menanggapi fenomena tersebut, Sucipto Wiyono, Line Head Sales and Production Department Marketing and Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia, akhirnya angkat bicara.

Bagi mereka, dengan adanya pendatang baru tersebut akan menambah ramai segmen tersebut. Namun, Kawasaki tidak merasa khawatir dengan adanya produk baru tersebut. Salah satu yang ditawarkan oleh Kawasaki adalah banyak varian yang ditawarkan untuk konsumen.

Baca juga: Motor Trabas Yamaha WR 155R Siap Jajah KLX dan CRF

“Tidak apa-apa, jadi varian ini ada yang menemani. Kalau untuk W175TR ini kan berbeda genre dengan yang itu, karena kita punya banyak versi. Ada klasik, caferacer, dan juga scrambler, jadi amanlah,” ujar Sucipta saat sesi media test ride Kawasaki W175 TR di Tangerang (11/12).

Selain menawarkan banyak varian, PT Kawasaki Motor Indonesia juga memiliki keunggulan lain yang akan didapatkan oleh pemiliknya. Hal ini, menurut Sucipto, lebih memudahkan pemiliknya dari sisi perawatan dan beberapa hal lainnya.

“Kita kan maintance lebih gampang, karena masih karbu. Jadi, kalau dari konsumen kita ada yang ingin mempertahankan klasiknya jadi lebih mudah,” pungkasnya.

Mengenai harga yang ditawarkan, PT KMI melego motor tersebut dengan kisaran harga mulai dari Rp 29,9 juta hingga Rp 30,3 juta dengan status on the road. Jauh lebih murah dari Yamaha XSR 155 yang dibanderol Rp 36,9 juta.

LEAVE A REPLY