Komunitas Motor KTM (KOCI) Lakukan Aksi Sosial Pasca Banjir

0
KOCI
Suzuki Carry giicomvec

ROCKOMOTIF, Jakarta – KTM Owners Club Indonesia (KOCI) tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk berbagi bersama pasca banjir yang melanda Jabodetabek beberapa hari lalu.

Dalam kegiatannya tersebut, komunitas yang dikomandoi oleh Alfriandy, menyambangi wilayah Kampung Sayur yang berada di bantaran Kali Ciliwung, Jakarta Timur.

Dalam keterangan resminya, pria yang akrab disapa Alf ini, mengatakan apa yang dilakukan oleh ia bersama kawan-kawannya di KOCI tersebut selaras dengan visi dan misi komunitas tersebut untuk membantu sesama.

KOmunitas KTM

“Kami prihatin dengan bencana alam banjir yang terjadi di Jakarta dan sekitarnya. Sebagian besar member kami juga ada yang menjadi korban,” ujar Alf dalam keterangan resminya.

Baca juga: KTM Track Day, Ajang Uji Skill Pemilik KTM

Bantuan yang diberikan KOCI kepada para korban antara lain uang tunai, pakaian layak pakai dan juga sembako (sembilan bahan pokok).

“Setelah kami mendapatkan informasi banjir, kami segera bertindak untuk mengumpulkan kebutuhan yang diperlukan oleh para korban. Seperti pakaian layak pakai, sembako dan uang tunai,” tambahnya.

Alf berharap, adanya kegiatan ini dapat terus dilaksanaan sebagai bukti nyata kepedulian terhadap sesama.

“Komunitas ini bukan hanya komunitas pengendara motor yang tahunya kopdar saja, tapi selalu melakukan kegiatan positif dan bermanfaat kepada masyarakat umum,” tutupnya.

LEAVE A REPLY