Aura Gahar Suzuki Swift Edisi Katana di Tokyo Auto Saloon 2020

0
suzuki swift tokyo auto saloon

ROCKOMOTIF, Tokyo – Event Tokyo Auto Saloon yang tengah berlangsung di Tokyo, Jepang, ikut menampilkan line up spesial dari Suzuki. Jagoan yang ditampilkan oleh Suzuki ini merupakan modifikasi ternayar yang dilakukan oleh prinsipal. Suzuki Swift, hadir dengan aura yang lebih gahar berkat modifikasi yang dibenamkan disekujur tubuhnya.

Melihat dari sisi luar, aksen merah yang melambangkan berani disematkan di beberapa bagian seperti depan, samping dan belakang. Perpaduan warna silver, hitam dan merah, serta pengadopsian wide body, menambah kesan kejantanan dari Swift Sport tersebut.

Tidak hanya eksterior yang dimainkan untuk menambah kesan gahar, tetapi di sisi interior prinsipal juga ikut melakukan perubahan minor. Sebut saja lingkar kemudi yang kini lebih sporty, aksen chrome warna yang di beberapa konsol, serta jahitan merah yang juga selaras dengan edisi kali ini.

Baca juga: Hal Ini Bikin Suzuki Baleno Yakin Bisa Sikut Toyota Yaris dan Honda Jazz

Di samping itu, pengaplikasian widebody, juga diselaraskan dengan side skirt yang sporty dengan desain atletis. Sedangkan kaca spion, kini lebih bergaya berkat pengaplikasian bahan karbon yang menguatkan aura racing pada mobil ini.

Namun untuk sisi jantung pacu, Suzuki tidak menyebutkannya secara langsung. Mobil ini disinyalir masih menggunakan mesin standar empat silinder segaris Boosterjet berkapasitas 1.4 liter turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 138 bhp dan tori sebesar 230 Nm.

Dalam pameran Tokyo Auto Salon 2020, Suzuki Swift Sport tersebut juga bersanding bersama motor legendaris Suzuki, yakni Katana yang juga telah dilakukan dress up di beberapa bagian.

LEAVE A REPLY