Mercedes AMG GT R Versi Wheelsandmore Semakin Beringas

0
mercedes amg gt r wheelsandmore

ROCKOMOTIF, Jakarta – Rumah modifikasi Wheelsandmore, baru-baru ini meluncurkan paket modifikasi yang mereka tujukan untuk Mercedes AMG GT R Roadster.

Dalam paket modifikasi yang mereka luncurkan, terdapat tiga pilihan yang bisa didapatkan oleh konsumen khusus AMG GT R Roadster ini. Dalam setiap paket modifikasi yang ditawarkan, dibedakan berdasarkan dari besaran tenaga yang dihasilkan.

Pada level pertama, Wheelsandmore, menjanjikan tenaga yang dihasilkan menjadi lebih besar dari versi standarnya. Mereka mengklaim, pada level pertama ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 650 hp dan torsi sebesar 780 Nm. Di mana pada versi standarnya hanya menghasilkan tenaga sebesar 577 hp.

Baca juga: Komunitas Ini Hanya Khusus Pemilik Mercedes-Benz Station Wagon

Sementara untuk level kedua dari paket modifikasi tersebut, Wheelsandmore menjanjikan tenaga yang lebih besar lagi. Mereka menyebutkan tenaga pada level kedua tersebut meningkat sebesar 20 hp. Dengan kata lain produksi tenaga yang dihasilkan sebesar 670 hp dengan torsi 830 Nm.

Sedangkan pada level tiga, Wheelsandmore menyediakan paket yang lebih buas lagi yakni dengan besaran tenaga 750 hp dan torsi 860 Nm. Mengenai harga yang mereka tawarkan, dari ketiga paket tersebut tersedia dengan rentang harga mulai dari Rp 34 jutaan.

Selain menawarkan paket dongkrak tenaga, Wheelsandmore juga turut menyodorkan paket kaki-kaki yang bisa menopang kestaboilan berkendara dengan menyediakan seperangkat suspensi besutan KW Suspension Varian 4 coilovers yang dilengkapi dengan lift system.

LEAVE A REPLY