Demi Puaskan Konsumen, Suzuki Gelar Kontes Dealer Terbaik 2019

0
Kontes dealer suzuki

ROCKOMOTIF, Jakarta – Layanan kepuasan terhadap pelanggan yang menjadi prioritas utama dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), membuat salah satu alasan Suzuki menghadirkan Suzuki Victorious Contest.

Ajang kontes tersebut merupakan bentuk kompetisi bagi setiap personil dealer Suzuki untuk memberikan kemampuan terbaiknya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

Dari sisi penilaian sendiri, PT Suzuki Indomobil Sales, memiliki enam kategori. Yakni Service Manager (SM), Customer Car Manager (SCM), Customer Car Manager (CCM), Service Advisor (SA), Service Relation Officer (SRO), Technician Bronze dan Technician Silver.

Hadiah yang diperebutkan oleh pemenang antara lain adalah Suzuki GSX R150, Satria FU, Suzuki Address serta trip ke Jepang. Namun bagi Jessica Monica, Juara I Customer Care Manager, hadiah bukan menjadi prioritas utama. Tetapi pengalaman dan pelajaran menjadi salah satu hal yang ingin dicapai.

Baca juga: Beli Mobil Suzuki, 6 Orang ini Bisa ke Jepang Gratis 

“Hadiah bukanlah hal utama yang saya dapatkan dari Suzuki Victorious Contest. Tetapi, pengalaman dan pelajaran dalam berkompetisi dengan putra/putri terbaik Suzuki ini yang akan membuat saya semakin berkembang dan terpacu. Memberikan pelayanan yang terbaik buat semua konsumen Suzuki,” ujar Monica, dari Dealer United Motor Center, Surabaya.

Sementara itu, Riecky Patrayudha, Dept Service Head of 2W, 4W and Marine, gelaran Suzuki Victorious Contest merupakan apresiasi terhadap staf dealer dalam meningkatkan pelayanan Suzuki.

“Melalui Suzuki Victorious Contest, kami ingin memotivasi staf dealer Suzuki di seluruh Indonesia. Untuk terus meningkatkan kinerja di dealer masing-masing dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan Suzuki. Selain itu, acara ini juga merupakan apresiasi Suzuki terhadap staf dealer yang telah berkontribusi dan memajukan dan meningkatkan pelayanan Suzuki di daerah masing-masing,” pungkas Riecky.

LEAVE A REPLY