Marc Marquez Siap Pertahankan Gelar Juara Dunia MotoGP 2020

0
Fans motogp marquez

ROCKOMOTIF, Jakarta – Setelah diperkenalkan secara resmi skuad Honda Racing Team untuk musim 2020 di Jakarta, Indonesia. Marc Marquez, mengaku ingin mempertahankan gelar Juara Dunia tersebut pada musim ini.

Meski menurutnya hal tersebut cukup sulit, namun ia bersama timnya Honda Racing Team, akan mempersiapkan strategi yang matang agar target tersebut dapat terulang kembali. Ia pun melihat bahwa beberapa kompetitornya, juga melakukan improve yang baik untuk bisa menjegalnya sebagai Juara Dunia MotoGP 2020.

“Tentu musim 2020 ini lebih berat dan sangat kompetitif. Kompetitor kami pun begitu improve. Dengan begitu kita juga akan berusaha lebih keras lagi untuk mencoba bertarung kembali agar bisa memperebutkan gelar Championship 2020,” jelas Marquez, di Jakarta (4/2).

Baca juga:Marquez Bersaudara Jadi Saksi Peluncuran Dua Big Bike di Indonesia

Melihat performanya yang begitu apik pada musim lalu, juga menjadi salah satu pemicu untuk bisa tampil lebih baik lagi tahun ini. Menurutnya, atmosfer peluncuran Honda Racing Team di Indonesia juga memberikan motivasi yang begitu kuat untuk pembalap berjulukan ‘baby alien’ ini.

“Pencapaian di 2019 cukup bagus dan performa saya juga sangat bagus. Sehingga kami kembali mencoba untuk memberikan performa terbaik kami pada musim ini. Indonesia begitu penting bagi kami, karena memiliki banyak fans di sini dan membuat motivasi lebih baik lagi untuk merebut titel juara pada tahun ini,” tambah Marquez.

Sebagai komposisi pembalap Honda Racing Team tahun ini, Marc Marquez resmi bercerai dari Jorge Lorenzo yang memutuskan untuk pensiun. Dan digantikan oleh adik kandungnya, Alex Marquez. Jebolan Moto2 yang berhasil meraih titel dua kali gelar Juara Dunia pada musim lalu.

LEAVE A REPLY