Ini Daftar Peserta IIMS 2020, Ada Brand Baru?

0
mitsubishi iims
Mitsubishi lewati target di IIMS 2019 dan berhasil mencatat lebih dari 3 ribu pemesanan
Suzuki Carry giicomvec

ROCKOMOTIF, Jakarta – Selain menghadirkan IIMS Motobike Show 2020, Dyandra Promosindo juga masih akan menggelar pameran otomotif yang rutin yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020. Kali ini, IIMS 2020 ini masih digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 9-19 April 2020.

Ajang IIMS 2020 ini setiap tahunnya selalu memberikan kejutan bagi pengunjung dan menarik antusias dari berbagai elemen otomotif. Pada IIMS 2020, lebih dari 20 APM sudah berkomitmen akan meriahkan pagelaran otomotif akbar ini.

“Jumlah APM yang akan ikut serta di Indonesia International Motor Show tahun ini belum final. Masih ada beberapa brand lagi yang belum bisa kami umumkan saat ini,” jelas Hendra Noor Sales, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Baca juga: Sukses Dengan IIMS Motobike Expo, Dyandra Gelar IIMS Motobike Show 2020

Merek APM roda empat yang telah menyatakan keikutsertaannya di IIMS 2020 adalah BMW, Brand X, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mini, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling. Sedangkan brand roda dua yang akan hadir adalah AHM, Benelli, Electro, Kawasaki, Kymco, Royal Enfield, Viar, dan Yamaha.

Menjadi tanda tanya di sini adalah adanya Brand X, yang bisa jadi ada merek otomotif baru yang hadir di IIMS 2020 ini. Seperti yang sudah banyak beredar jika ada pabrikan otomotif baru yang siap untuk menghiasi pasar Indonesia, yaitu MG.

Tapi menyangkut apakah benar Brand X ini merupakan MG yang produknya sudah tertangkap kamera sedang melakukan ujicoba di Indonesia ini, Kohen sapaan akrab Hendra Noor Saleh belum mau berkomentar banyak.

“Ada beberapa brand lagi yang belum bisa kami umumkan saat ini, demi menghormati timeline promo masing-masing merek. Tapi kami bangga IIMS tahun ini dipercaya untuk menjadi tempat peluncuran beberapa brand baru,” jelas Kohen.

Infinite Live

Setiap tahun selalu ada hal baru di IIMS. Tahun ini Dyandra Promosindo meningkatkan konsep Infinite Programs yang sudah ada sebelumnya menjadi Infinite Live. Di mana bakal menghadirkan artis internasional pada minggu pertama (12 April 2020) di area outdoor seluas 8.000 m2. Program baru ini menggabungkan entertainment, experience dan automotive.

Pada Infinite Live, artis internasional dan lokal tampil di main stage bernuansa otomotif. Menariknya, terdapat pula Automotive Garage Live yang terdiri dari mobil audio. Para musisi beraksi di mobil-mobil tersebut sehingga terasa lebih dekat dan akrab dengan pengunjung. Bagi para pengunjung dapat memilih area VIP lounge untuk menikmati penampilan dengan lebih nyaman.

LEAVE A REPLY