Bisa Test Drive Truk di GIICOMVEC

0
Test drive truk giicomvec

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pameran otomotif kendaraan komersial GIICOMVEC (Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle), tidak hanya menjadi arena peluncuran model-model kendaraan bus dan truk terbaru. Penyelenggara telah menyiapkan area test yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung untuk mengetahui produk yang dipamerkan lebih lanjut.

Adapun beberapa Agen Pemegang Merk (APM) yang telah merencanakan peluncuran produk terbarunya, antara lain DFSK, Hino, Mitsubishi Fuso dan Suzuki. Mengenai produk apa yang akan diluncurkan, beberapa waktu lalu telah tersiar mengenai model yang mereka siapkan. Salah satu yang menarik adalah Mitsubishi Fusi E-Canter, truk dengan fitur mobil listrik yang telah dipersiapkan oleh Fuso.

Sementara itu, beberapa produsen yang telah menyatakan hadir pada agenda tahun ini antara lain, Daihatsu, DFSK, FAW, Hibo, Isuzu, Kia, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, UD Trucks, United Tractors, dan beberapa brand lagi.

Baca juga: Pameran Perdana GIICOMVEC Sukses, Bakal Digelar Rutin

Seperti yang telah dijelaskan di atas, GIICOMVEC telah dilengkapi fasilitas berupa area test seluas 100 meter persegi. Bisa dimanfaatkan oleh pengunjung atau pebisnis untuk mengetahui fitur apa saja serta keunggulan apa yang dimiliki oleh setiap brand. Delapan merk yang siap memanjakan pengunjung di area test antara lain adalah DFSK, FAW, Fuso, Hino, Mercedes-Benz, Suzuki, UD-Trucks dan United Tractors.

Selain menyuguhkan produk dan teknologi terbaru dari merek-merek kendaraan komersial ternama, GAIKINDO juga menjadikan GIICOMVEC sebagai ajang untuk mensosialisasikan pentingnya keamanan berkendara. Untuk itu GAIKINDO bergandengan dengan Kementerian Perindustrian RI, dan Kementerian Perhubungan RI, akan menampilkan kendaraan-kendaraan komersial yang sesuai dengan aturan dan kebijakan pemerintah.

Pameran GIICOMVEC 2020 dimulai sejak 5 hingga 8 Maret 2020 yang bertempat di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. Pameran ini juga dihadiri oleh berbagai asosiasi terkait industri kendaraan komersial. Seperti Asosiasi Karosesi Indonesia (ASKARINDO), Asosiasi Logistik Indonesia (ALI), Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (APTRINDO), Ikatan Pengusaha Otobus Muda Indonesia (IPOMI), dan Asosiasi Produsen Biofuels Indonesia (APROBI).

LEAVE A REPLY