Mitsubishi Outlander Sport, Juara Pertama Kontes IAM MBtech Surabaya 2020

0
iam mbtech surabaya mitsubishi outlander sport

ROCKOMOTIF, Jakarta – Roadshow pertama event Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech) 2020 yang berlangsung di Surabaya, Jawa Timur, akhir pekan lalu telah melahirkan jawara baru untuk kontes interior khusus MBtech.

Mitsubishi Outlander Sport milik Ekik Arisando, telah mencuri hati juri dan berhak atas gelar juara pertama di kontes interior ini.

Konsep stylish yang dihadirkan di kabin Outlander Sport lansiran 2016 terpaksa dipermak habis dan diganti dengan tampilan yang baru. Bahkan, setelah dirombak habis-habisan, mobil yang mengusung DNA Mitsubishi Lancer ini dibekali dengan beberapa aksen tambahan di sektor eksterior.

Juara 1 MBtech Awards Surabaya - Bagian Interior Mobil

Baca juga: Kontes Modifikasi IAM MBtech Sambangi 10 Kota di Indonesia

Dalam melakukan modifikasi interior, Ekik, juga melakukan permainan warna yang senada agar bisa memberikan efek matching pada mobilnya.

Penggunaan bahan MBtech yang dipasangkan, Ekik, memadupadankan tiga bahan berbeda. Yakni MBtech Giorgio Black, Burgundy, dan terakhir Alaska. Atas keberhasilannya tersebut, Ekik, yang berada di bawah naungan Evan Auto Concept, terbukti unggul dan berhasil membawa pulang gelar Juara Pertama.

Dari eksterior sendiri, pengadopsian bodykit dan beberapa komponen baru, menambah kesan stylish yang begitu kental. Di samping itu, penggunaan velg berukuran besar, juga memberikan kesan atletis pada mobil ini.

LEAVE A REPLY