Gegara Corona, Agya-Ayla Facelift Meluncur Secara Live Streaming

0
harga toyota agya facelift
Toyota Agya Facelift (Foto/Kobayogas)

ROCKOMOTIF, Jakarta – Meluasnya wabah Corona (COVID-19) di Indonesia ikut mempengaruhi industri otomotif. Termasuk proses peluncuran mobil baru yang harus dilakukan secara live streaming, seperti Toyota Agya dan Daihatsu Ayla facelift 2020.

Kedua model LCGC itu sebelumnya dijadwalkan meluncur seperti biasa dengan mengundang media massa, tetapi karena wabah Corona, diubah menjadi secara virtual.

Peluncuran Toyota Agya facelift 2020 akan dilakukan di channel Youtube Toyota Indonesia pada Kamis (19/3/2020) pukul 10.00-11.00 WIB. Sedangkan Daihatsu akan melakukan live streaming di channel Youtube Daihatsu Sahabatku.

“Kita mengambil langkah ini demi kepentingan bersama, terutama untuk mencegah penyebaran virus Corona. Jadi kita adakan peluncurannya secara live streaming,” tutur Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra ketika dihubungi Rockomotif belum lama ini.

Baca juga: Segera Meluncur, Ini Estimasi Harga Toyota Agya Facelift 2020

Menurut wanita yang akrab disapa Amel ini, tentunya hal ini menyusul imbauan dari pemerintah pusat untuk menghindari segala bentuk acara yang bersifat keramaian guna meminimalkan penjalaran pandemik COVID-19 atau Novel Coronavirus agar tidak semakin meluas.

Sementara itu mengenai ubahan, Toyota kini lebih fokus membuat Ayla makin sporty dengan desain bumper dan gril yang mengesankan aura agresif. Modelnya dibuat sedikit kotak dengan guratan tarikan desain yang tajam.

Begitu juga Daihatsu yang membuat tampilan Ayla facelift 2020 menjadi lebih sporty ketimbang model sebelumnya.

LEAVE A REPLY