Strategi Digital Jadi Pilihan Hascar Group Di Tengah Pandemi Covid-19

0
strategi marketing digital hascar group

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pasca peluncuran All New Cherokee yang dilakukan secara diam-diam oleh Hascar Group, kini mereka telah menetapkan langkah strategi marketing baru untuk produk terbarunya tersebut.

Ketika dihubungi ROCKOMOTIF, Wahyu Hidayat, Head of Marketing Hascar Group, menjelaskan perihal langkah digital tersebut. Menurutnya, hal tersebut dikarenakan kondisi Indonesia yang tengah terkapar oleh covid-19.

“Kita juga akan menjalankan strategi digital marketing, karena menghadapi situasi seperti ini dengan segala macam resiko. Ya kita juga tidak akan memberikan sesi test drive segala macam,” ujarnya kepada ROCKOMOTIF.

Adapun platform yang digunakan secara maksimal adalah sosial media yang tengah berkembang di Indonesia. Sebut saja Instagram, Facebook dan juga Youtube. Ini akan dimaksimalkan oleh tim marketing Hascar Group untuk menggapai konsumen sebanyak-banyaknya.

Baca juga: Hascar Group Boyong All New Cherokee ke Indonesia

“Nah jadi kita gunain semua digital channel yang kita punya, ya itu di Instagram, Facebook, dan Youtube untuk memberi tahu konsumen bahwa kita sudah punya produk baru ini (All New Cherokee),” tambah Wahyu.

Selain melakukan kegiatan digital, Wahyu, juga menjelaskan bahwa kegiatan offline juga akan dikerjakan untuk tetap menjangkau konsumen loyal mereka.

“Kalau itu kita juga pasti akan ngegrab komunitas, dan kita akan kasih tau segala macam tentang All New Cherokee ini,” tukasnya.

LEAVE A REPLY