Terkait Wabah Covid-19, Isuzu Pastikan Pasokan Suku Cadang Aman

0
Isuzu Elf NMR masih menjadi penumbang angka penjualan terbanyak
Isuzu Elf NMR masih menjadi penumbang angka penjualan terbanyak

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), memastikan ketersediaan suku cadang yang mereka miliki masih aman untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Tanah Air.

Hal tersebut dikatakan sebagai langkah antisipasi, menyangkut dibatasinya mobilitas oleh pemerintah karena wabah corona virus yang belum surut.

Dikatakan oleh Puti Annisa Moeloek, Marketing Communication PT Isuzu Astra Motor Indonesia, memang di tengah situasi pandemi covid-19 ada penyesuaian yang dilakukan pihaknya, namun tidak mengurangi komitmen kepada pelanggan setia.

Baca juga:Antisipasi Corona, Isuzu Berikan Layanan Mobile Service

“Untuk poduksi, kita memang ada pengurangan. Tapi stok masih aman dan produksi terus disesuaikan dengan kondisi seperti ini, dan aftersales juga semua sudah siap,” ujar Annisa dalam video conference, Jumat (3/4).

Lebih lanjut lagi, mengenai ketersediaan suku cadang, sampai saat ini memang pihaknya telah memiliki ketersediaan yanh cukup. Terlebih untuk suku cadang yang ada di dalam negeri, ia memastikan pihaknya tetap menjaga ketersediaannya.

“Spare part aman, yang diamanin lagi adalah bukan yang masuk dari Jepang, tapi kita kan ada yang lokal. Mengenau amannya sampai berapa lama, jujur kita juga belum tahu, tapi so far masih aman,” tambah Annisa.

LEAVE A REPLY