Speedwork, Layanan Praktis Beli Ban GT Radial Secara Online

0
speedwork gt radial

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Gajah Tunggal Tbk, kembali mengembangkan layanan terhadap konsumen dengan menghadirkan Speedwork.

Layanan Speedwork ini merupakan kolaborasi antara PT Gajah Tunggal Tbk dengan Speedwork Networks Pte.Ltd. Bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam membeli produk-produk dari GT Radial yang bisa didapatkan di Tirezone dan MotoXpress.

“Bagi konsumen mobil kita sudah kerjasama di hampir seluruh tire zone Indonesia. Selama ini wilayahnya baru Jabodetabek, Jawa dan Sumatera,” ujar Rizki Andromerdi, Senior Brand Executive PT Gajah Tunggal Tbk.

Dengan adanya aplikasi online Speedwork tersebut, konsumen dapat lebih mudah untuk memilih ban dan melihat berapa harga dari ban tersebut.

Baca juga: Ban IRC Ecotrax Sudah Dites Sampai 17 Ribu Km

“Speedwork sudah running dari Januari, karena platform baru jadi kita masih banyak develop di segala sisi,” tambah Rizki.

Mengenai target market, Speedwork, diharapkan bisa menjadi mitra bagi taksi online, karena akan ada banyak promo menarik nantinya. Tidak hanya itu, masyarakat umum juga menjadi sasaran market mereka guna memudahkan masyarakat dalam membeli produk GT Radial ataupun IRC Tire.

“Kita memang saling support. Kami siapkan produk-produknya untuk didistribusikan ke bengkel-bengkel seperti Tirezone dan Motoxpress. Sementara kalau Speedwork lebih ke program aplikasi onlinenya. Dengan mendukung layanan Speedwork Autocare, kami harap konsumen lebih mudah mengganti ban kendaraannya tanpa butuh waktu lama,” tandas Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk, Leonard Gozali beberapa waktu lalu.

LEAVE A REPLY