Ban Nmax Baru Dari IRC Terkendala Covid-19

0
ban nmax baru irc

ROCKOMOTIF, Jakarta – Popularitas Yamaha Nmax terus mengalami kenaikan, apalagi setelah hadirnya generasi baru skutik gambot ini. Tentunya dengan banyaknya Nmax yang terjual membuat produsen aftermarket berlomba-lomba mengembangkan produk untuk Nmax ini.

Termasuk produsen ban Gajah Tunggal dengan merek IRC, yang juga menjadi produsen ban standar Yamaha Nmax ini. Tapi banyak juga pengguna Nmax ukuran ban standar dirasa kurang untuk menunjang penampilan maupun performa saat bermanuver.

Banyak pengguna NMax yang menggantinya dengan naik satu ukuran. Dari yang ukuran standar 110/70-13 di depan dan 130/70-13 di belakang. Tapi IRC belum punya ukuran yang lain.

Baca juga: Ban IRC Ecotrax Sudah Dites Sampai 17 Ribu Km

Tapi melihat peluang besar di segmen replacement ban NMax, IRC menyatakan siap menghadirkan produk dengan ukuran lebih beragam. Sayangnya peluncuran ban baru IRC untuk Nmax ini terkendala pandemi Covid-19.

“Untuk NMax ada ukuran baru. Menggunakan model yang sudah regular, ada ukuran standar dan size up-nya 120/140,” ungkap Dodiyanto, Senior Brand Executive & Product Development GT saat diskusi virtual bersama wartawan.

Menurutnya ban baru untuk Nmax itu sudah dalam jadwal peluncuran. Harapannya pandemi Corona Covid-19 bisa segera berakhir agar tidak mengganggu rencana peluncuran yang telah dirancang.

“Nanti akan di launching. Kalau enggak ada kejadian luar biasa, bulan ke 5 atau ke 6 akan diluncurkan,” tambahnya.

LEAVE A REPLY