Komunitas Pemilik Wuling Tunjukkan Kepedulian Untuk Anak Yatim

0
komunitas wuling

ROCKOMOTIF, Jakarta – Komunitas pemilik kendaraan Wuling yang terhimpun dalam Wuling Club Indonesia (WLCI) menunjukkan kepedulian mereka terhadap anak yatim piatu. Di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini, WLCI turut berdonasi sembako dan masker kepada Panti Asuhan Yayasan Satu Benih, Tangerang.

Kegiatan bertajuk #WLCI #BersamaWulingLawanCorona tersebut merupakan bentuk kepedulian WLCI yang didukung Wuling Motors (Wuling) ke masyarakat. Terutama anak-anak yatim piatu di tengah kondisi ekonomi yang terdampak akibat pandemi COVID-19 dan beradaptasi di masa kenormalan baru.

komunitas wuling

“Kita saat ini memasuki masa sulit di tengah pandemi, di mana masyarakat harus berjuang untuk bangkit kembali. Hal ini melandasi kami dari WLCI yang didukung oleh Wuling Motors guna membantu anak-anak di Panti Asuhan Yayasan Satu Benih. Melalui donasi bahan makanan pokok. Kami juga memberikan paket masker untuk membantu setiap anak serta segenap pengurus panti asuhan beraktivitas kembali dengan ketentuan protokol kesehatan di kenormalan yang baru,” jelas Hendra Susanto selaku Presiden WLCI.

Baca juga: Wuling Donasikan Sembako dan Masker ke Rumah Zakat

WLCI berkolaborasi dengan Wuling, menyumbangkan sebanyak 100 paket bahan makanan pokok untuk mendukung ketahanan pangan di Panti Asuhan Yayasan Satu Benih. Tidak hanya itu, WLCI dan Wuling turut membagikan 1.000 masker non medis.

Masker ini diserahkan kepada pihak panti asuhan untuk setiap anak dan pengurus. Dalam rangka mengadaptasi pola kebiasaan baru penggunaan masker demi mencegah resiko penyebaran COVID-19. Kegiatan ini sendiri merupakan wujud sinergi komunitas #BersamaWulingLawanCorona.

Pihak Yayasan Satu Benih melalui perwakilannya, H. Imam Marsus mengapresiasi kepedulian WLCI dan Wuling kepada anak-anak panti asuhan.

“Mewakili anak-anak serta pengurus Panti Asuhan Yayasan Satu Benih, saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih banyak kepada WLCI dan Wuling Motors. Di masa sekarang, kami merasa terbantu untuk terus melanjutkan aktifitas dengan adaptasi kenormalan baru serta membantu anak-anak yatim piatu menggapai kehidupan yang lebih baik.”

Baca juga: Teknologi Ini Bikin Beda Wuling Cortez dengan Kompetitornya

Kegiatan sosial ini merupakan yang ketiga kali diprakarsai oleh WLCI sejak pandemi COVID-19 melanda Tanah Air. Sebelum kolaborasi aktivitas sosial bersama Wuling, WLCI telah mengambil bagian untuk membantu tenaga medis di garda depan melawan wabah virus korona.

Dengan donasi 1000 faceshield ke Ikatan Dokter Indonesia pada bulan April serta bakti sosial Sedekah Jumat bagi para tenaga medis yang berjuang. Tidak hanya itu, berbagai kegiatan sosial juga dilakukan secara regional oleh chapter-chapter WLCI yang ada di daerah.

LEAVE A REPLY