Protokol New Normal, Honda Tingkatkan Penjualan Mobil Melalui Online

0
new normal honda penjualan online

ROCKOMOTIF, Jakarta – Memasuki masa transisi dari Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) menuju New Normal, PT Honda Prospect Motor, mulai meningkatkan penjualan mereka dengan cara yang berbeda.

Layanan digital yang dijalankan karena situasi PSBB beberapa waktu lalu, membuat Honda mulai meningkatkan penjualan unit mereka melalui layanan online. Saat ini pembelian online untuk mobil Honda mencapai lebih dari 25% dari seluruh total angka penjualan di Indonesia.

“Kami berusaha terus meningkatkan kemudahan dan keuntungan bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil secara online. Tentunya hal ini sejalan dengan kondisi di new normal. Di mana konsumen Honda sudah sangat terbiasa melakukan aktivitas melalui platform digital. Sambil terus menerapkan prosedur kesehatan dan jaga jarak,” jelas Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor.

Baca juga: Honda Prospect Motor Berikan Servis Gratis untuk Dokter

Dalam program new normal ini, setiap pembelian online untuk Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, dan Honda HR-V. Konsumen akan mendapatkan ‘New Normal Package Value’ hingga Rp. 15.000.000*. Dan konsumen dapat melakukan pembayaran dengan metode cicilan 0% serta mendapatkan tambahan cashback.

Selain memanfaatkan situs resmi HPM dan dealer, saat ini Honda juga telah menggandeng Blibli dan Tokopedia untuk membuka official store. Selain memudahkan konsumen melakukan transaksi secara online, terdapat juga berbagai promo yang ditawarkan oleh Honda melalui official store di Blibli dan Tokopedia.

LEAVE A REPLY