Apa Bedanya Isuzu Genuine Part dan Isuzu Astra Domestic Genuine?

0
isuzu genuine part

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) terus memberikan layanan yang prima kepada konsumennya di Tanah Air. Bukan hanya melalui produk yang berkualitas, dari sisi spare part pun, Isuzu juga memberikan kenyamanan kepada konsumennya.

Bicara mengenai suku cadang, Isuzu, memiliki dua suku cadang yang bisa digunakan oleh setiap konsumennya, yakni Isuzu Genuine Parts dan Isuzu Astra Domestic Genuine. Lantas apa perbedaan di antara keduanya?

Untuk menjawab hal tersebut, Isuzu meluruskan informasi tersebut. Dalam sebuah rilis yang diberikan, mereka menjelaskan apa yang dimaksud dengan Isuzu Genuine Parts dan Isuzu Astra Domestic Genuine.

Baca juga: Isuzu Elf Dipilih Sebagai Feeder Bus Trans Semarang

Isuzu Genuine Parts sendiri, merupakan suku cadang asli dari Isuzu yang diproduksi langsung dari Jepang. Spare part ini bersifat common use, dapat digunakan untuk produk Isuzu di negara mana saja, dalam hal ini berarti spare part ini dapat digunakan di segala musim mulai dari negara ekstrem panas seperti Afrika hingga negara ekstrem dingin seperti di kutub utara.

Sedangkan untuk Indonesia, ada beberapa spare part genuine Jepang yang menjadi over spec, mengingat derajat cuaca di Indonesia rata-rata stabil antara 20 – 30 derajat celcius dan memiliki kelembapan yang cukup tinggi. Sehingga kami mengeluarkan spare part yang cocok untuk kebutuhan pasar Indonesia dengan nama Isuzu Astra Domestic Genuine.

Sehingga dikatakan bahwa keduanya adalah spare part resmi yang dikeluarkan oleh PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

LEAVE A REPLY