Dampak Pandemi, DFSK Indonesia Tunda Peresmian Diler Baru

0
dealer dfsk di jawa timur

ROCKOMOTIF, Jakarta – Salah satu cara yang ditempuh oleh produsen otomotif dalam menjangkau konsumen, adalah dengan menghadirkan jaringan penjualan di kota-kota besar.

Selain ditopang dengan adanya produk yang berkualitas dan dibutuhkan oleh masyarakat, kehadiran jaringan diler menjadi poin vital yang harus terus dikembangkan. Hal ini bertujuan langsung agar masyarakat yang penasaran, bisa langsung menyambangi diler terdekat. Untuk melihat lebih dalam mengenai produk yang dimiliki oleh DFSK Indonesia.

Sebelum pandemi melanda Indonesia, PT Sokonindo Automobile, telah berencana untuk meresmikan diler baru mereka di Kota Ambon. Namun, hal tersebut harus tertunda lantaran ada Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan oleh pemerintah. Alhasil, mereka menunda dan masih meramu formula apa yang bisa dipakai untuk meresmikan diler baru di masa sekarang ini.

Baca juga: DFSK Hadirkan Empat Layanan Purna Jual Sambut New Normal

“Sebelum pandemi ini rencananya  kami akan meresmikan dealer di Kota Ambon pada Bulan Maret lalu. Hanya saja untuk sekarang ini kami sedang mencoba mencari formula yang pas untuk peresmiannya dengan mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19,” ujar Arviane D Bahar, PR and Digital Manager PT Sokonindo Automobile.

Meski peresmian diler baru tertunda, namun saat ini DFSK Indonesia telah memiliki beberapa jaringan penjualan yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk melihat-lihat line up DFSK.

“Sekarang DFSK sudah memiliki 90 dealer yang aktif beroperasi melayani berbagai kebutuhan konsumen di Indonesia. Jaringan resmi DFSK tersebar di hampir seluruh wilayah di Tanah Air, dan khususnya berada di kota-kota besar sudah ada,” tambah wanita yang akrab disapa Ane.

LEAVE A REPLY