Juragan Kymco Enggak Cuma Jualan Motor

0
juragan kymco

ROCKOMOTIF, Jakarta – Selain melakukan jual beli motor Kymco, Juragan Kymco juga punya divisi lain yang bisa memanjakan konsumen dalam melakukan perawatan motor Kymco. Bisnis ini disebut sebagai restorasi yang berguna kepada konsumen yang ingin menjadikan motor mereka kembali seperti sedia kala.

Dalam bincangnya, Daniel Aries, menjelaskan perihal restorasi yang biasa ia lakukan kepada konsumennya. Motor yang biasa direstorasi pun terbilang lengkap, mulai dari Kymco Easy 100, Kymco Trend SR dan Kymco Jet Matic.

Baca juga: Diler Motor Kymco Resmi Hadir di Jakarta

“Awalnya memang hanya jual beli, tapi sekarang ini ada tiga divisi di Juragan Kymco. Pertama restorasi, stock spare part, dan ready stock unit,” jelas Aries, ketika berbincang di kediamannya, di Bintaro, Tangerang.

Mengenai lama pengerjaan untuk restorasi Kymco, biasanya memakan waktu satu bulan. Waktu tersebut terbagi menjadi beberapa fase mulai dari awal sampai akhir pengerjaannya.

“Kalau bicara waktu, mungkin satu bulan. Satu minggu pertama itu biasanya restorasi bagian luar, satu minggu untuk merestorasi bagian mesin yang harus diperbaiki dan terakhir adalah fase test ride yang saya lakukan sampai benar-benar motor ini aman untuk diserahkan kepada konsumen,” jelasnya.

LEAVE A REPLY